Gese - Aplikasi yang cocok untuk memilih alkohol yang tepat dan otentik
MASALAH KONSUMEN
ALCOHOL SELEKSI
Tantangan utama yang dihadapi oleh calon pembeli adalah
memilih produk dengan kombinasi terbaik dari harga dan kualitas konsumen.
Minuman beralkohol bukan barang penting, sehingga mereka dibeli dari waktu ke
waktu. Misalnya, penduduk Rusia rata-rata minum alkohol 2-3 kali sebulan dan
hingga 2 - 3 kali seminggu.
Jadi, pembeli biasa membeli alkohol secara tidak teratur.
Sebagai akibatnya, dalam banyak kasus sulit bagi pembeli untuk membuat pilihan
yang tepat: seseorang harus fokus hanya pada deskripsi umum produk pada label,
harga barang dan rekomendasi rekan. Dalam hal ini, pembeli tidak memiliki
kesempatan untuk mempelajari tentang berbagai produk dan harga di berbagai toko
dengan cepat. Banyaknya alkohol palsu semakin memperumit situasi. Akibatnya,
konsumen harus menyelesaikan beberapa tugas rumit:
- memilih minuman yang cocok dengan preferensi selera mereka;
- mencari minuman yang diinginkan di toko-toko lokal;
- membandingkan harga pada berbagai titik penjualan;
- Otentikasi produk.
Tak satu pun dari alat yang ada memungkinkan mereka untuk
cepat menyelesaikan semua masalah ini. Cukai dan metode sertifikasi lainnya
hanya mengomunikasikan tingkat keamanan produk tetapi tidak sesuai dengan
rasanya. Pencarian untuk ulasan di berbagai situs Internet memakan waktu.
Mendapatkan perbandingan cepat harga produk, ketersediaan mereka di toko
terdekat dan mengautentikasi mereka menjadi dekat dengan masalah yang tidak
terpecahkan.
GESE ADALAH SOLUSI:
MEMBANGUN KOMUNITAS ENTHUSIASTS DAN MENCIPTAKAN DATABASE DUNIA DARI MINUMAN
ALKOHOL
Proyek Gese membantu pembeli menemukan barang berkualitas di
rak-rak toko, di pub dan restoran. Inti dari platform kami adalah gagasan akses
cepat ke informasi tentang keaslian dan rasa produk, yang akan dibeli klien di
sini dan saat ini. Untuk menerapkan konsep ini, kami menciptakan basis data di
seluruh dunia yang berisi fakta dan pendapat tentang semua minuman beralkohol.
Otentikasi barang
Label NFC yang terpasang pada setiap botol digunakan untuk
mencari informasi tentang minuman tertentu. Sekarang pengguna hanya menempatkan
smartphone mereka di atas botol untuk mendapatkan semua informasi tentang item
dan memverifikasi keasliannya. Tidak perlu memotret label produk atau
memasukkan namanya menggunakan keyboard - tag NFC dan aplikasi Gese akan secara
otomatis melakukan semua pekerjaan yang diperlukan untuk mengidentifikasi
barang.
Sistem penilaian dan
ulasan
Selain mengkonfirmasi keaslian produk, pembeli menerima
rangkaian lengkap ulasannya yang ditinggalkan oleh anggota sistem lainnya.
Dipercaya bahwa pengalaman produk dermaga sering memengaruhi keputusan
pembelian akhir orang. Seperti yang telah ditunjukkan oleh penelitian Yandex,
ketersediaan ulasan produk meningkatkan kemungkinan pembelian sebesar 10% - terlepas
dari apakah ulasan itu positif atau negatif.
Informasi tentang
ketersediaan dan harga alkohol
Berkat geolokasi, pengguna dapat mencari dan membandingkan
harga untuk minuman beralkohol di toko-toko terdekat. Jika pembeli tidak yakin
dengan minuman mana yang dipilih, ia dapat beralih ke asisten bawaan:
kecerdasan buatan akan menganalisis preferensi pengguna dan merekomendasikan
minuman yang paling sesuai dari basis data yang luas.
Platform sosial
dengan pembayaran hadiah untuk aktivitas
Gese adalah platform sosial di mana pengguna dapat berbagi
pendapat mereka tentang produk, mempublikasikan posting di blog mereka sendiri,
dan mengomentari entri peserta lain. Untuk aktivitas apa pun dalam sistem,
termasuk pemindaian tag NFC saat memilih minuman, pengguna dihadiahi dengan
cryptocurrency.
Akuntansi untuk
kepentingan semua pelaku pasar
Saat membuat platform, kami memperhitungkan tidak hanya
kebutuhan pengguna, tetapi juga kepentingan pengiklan, produsen alkohol, dan
pengusaha lokal. Gese adalah platform ideal untuk mempromosikan produk alkohol
di antara audiens target. Pengiklan dapat menggunakan berbagai alat untuk
mempromosikan produk mereka dan berinteraksi dengan pengguna sistem:
- Penempatan produk prioritas dalam daftar rekomendasi;
- Publikasi dan promosi posting di blog;
- Penempatan data pada ketersediaan dan harga minuman beralkohol di toko-toko lokal, bar dan restoran;
Selain itu, bagi produsen, sangat mungkin menggunakan
NFC-tag untuk memverifikasi keaslian produk mereka memberikan manfaat pemasaran
yang signifikan. Merek yang menempatkan label pada botol mereka secara otomatis
mendapatkan keunggulan kompetitif.
Pengusaha yang ingin membuka bisnis di industri alkohol
dapat menggunakan platform crowdfinding built-in. Jika proyek terbukti menarik
bagi pengguna, pendiri bisnis menerima dana yang diperlukan dan mendapatkan
pengikut yang setia.
FUNGSI KUNCI PLATFORM
- Otentikasi alkohol menggunakan NFC-tag yang terpasang pada setiap botol akan memungkinkan untuk langsung mempelajari informasi kunci produk;
- Aplikasi seluler dengan fungsi pemindaian label;
- Sistem penilaian dan peninjauan: setelah memindai NFC-tag, pembeli mendapat gambaran lengkap tentang bagaimana pengguna sistem lain mengevaluasi produk tertentu;
- Ketentuan berbasis geolokasi informasi tentang harga minuman dan lokasi penjualan lainnya;
- Kecerdasan buatan, menawarkan opsi pembelian, berdasarkan preferensi pengguna dan pengalaman pembelian sebelumnya;
- Platform untuk blogging tentang produk alkohol;
- Pembayaran hadiah berbasis Cryptocurrency untuk kegiatan platform: publikasi ulasan produk, blogging, pengiriman kemasan bekas ke titik daur ulang;
- Kapasitas mempromosikan produk untuk produsen dan pengiklan: pembentukan reputasi merek yang positif, pemeliharaan blog berbasis tema, dan tampilan prioritas barang dalam daftar rekomendasi.
- Penggalangan dana kolektif untuk meluncurkan proyek yang terkait dengan pasar alkohol. Mari kita pertimbangkan beberapa skenario dasar untuk menggunakan platform.
SKENARIO APLIKASI
Andrew suka anggur merah yang bagus dan membelinya setiap
minggu. Selama dua tahun terakhir, ia telah bereksperimen dengan pembuatan bir
rumah dan telah belajar banyak dari seluk-beluknya.
Dalam jarak berjalan kaki dari rumah Andrew, ada beberapa
toko rantai dengan berbagai barang yang tumpang tindih. Setelah memutuskan
untuk melakukan pembelian lagi, ia membuka aplikasi Gese di mana AI built-in
memperhitungkan pengalaman pembelian Andrew di masa lalu dan akun pada ulasan
Andew yang tersisa dari berbagai macam anggur. Aplikasi ini kemudian menawarkan
beberapa opsi yang paling sesuai yang saat ini tersedia di dua toko lokal:
keduanya terletak di dekatnya, jadi Andrew memilih toko dengan harga terbaik.
Dia mengambil sebotol anggur dari rak dan menempatkan
smartphone-nya di atasnya. Ketika NFC-tag dipicu, Andrew menerima konfirmasi:
item yang menarik adalah otentik.
Beberapa hari kemudian dia meninggalkan ulasan tentang
produk di aplikasi Gese. Pengguna lain menggunakan ulasannya untuk melakukan
pembelian sendiri dan berterima kasih kepada Andrew atas tip yang bermanfaat.
Pada gilirannya, ia mendapat hadiah cryptocurrency.
Selain itu, Andrew menerbitkan posting blog tentang
pembuatan bir rumah, yang terbukti bermanfaat bagi anggota komunitas Gese
lainnya. Ketika mereka memilih posting ini, Andrew kembali dihargai dalam
cryptocurrency.
Ketika Andrew menyerahkan botol bekas ke titik daur ulang
terdekat, dia menerima hadiah kecil lainnya.
Contoh 2: Gese
sebagai platform untuk memulai wirausahawan
Michael telah bekerja di bisnis pembuatan bir selama lebih
dari 20 tahun dan mengetahui seluk-beluk proses ini dengan baik. Dia memutuskan
untuk membuka pabrik birnya sendiri di mana kliennya akan menjadi penduduk di
kota kecilnya.
Michael menggunakan platform Gese sebagai instrumen untuk
menarik investasi: dia memulai kampanye untuk mengumpulkan dana untuk
peluncuran proyeknya. Penduduk kota, tertarik untuk memiliki bisnis pembuatan
bir berkualitas tinggi di kota mereka, membiayai proyek dengan bantuan
cryptocurrency. Akibatnya, Michael tidak hanya mengumpulkan dana yang
diperlukan, tetapi juga mendapat pengakuan nama yang baik di antara calon
pelanggan di masa depan.
Contoh 3: Gese
sebagai platform untuk besar
Alice adalah direktur pemasaran untuk perusahaan wiski
Scotch. Seringnya pemalsuan produk perusahaan merusak reputasinya dan secara
negatif mempengaruhi tingkat penjualan. Karena saluran iklan tradisional
menjadi semakin tidak efektif, semakin banyak uang dibutuhkan untuk
mempromosikan barang dengan sukses.
Alice belajar tentang platform Gese, yang akan memasok
setiap botol dengan label NFC, memungkinkan untuk memverifikasi keaslian
minuman keras itu. Karena penerapan ide ini tidak mahal dan menawarkan
kapasitas untuk meningkatkan reputasi merek secara signifikan, mendapat
dukungan luar biasa dari manajemen perusahaan.
Sekarang, pengguna yang membeli wiski Scotch yang otentik
memberikan ulasan yang bagus tentang hal itu di Gese. Ketika rating merek
meningkat, Alice memutuskan untuk menggunakan fitur sistem tambahan.
Menggunakan platform Gese, perusahaan meluncurkan sebuah blog, di mana ia
membiasakan pembaca dengan sejarah minuman dan penggunaannya yang paling
populer.
Selain itu, perusahaan membeli layanan display prioritas
dalam daftar rekomendasi. Sekarang, pengguna yang tertarik membeli wiski Scotch
yang bagus melihat merek di atas daftar rekomendasi Gese. Setelah yakin dengan
kualitas produk yang tinggi setelah membaca ulasan yang sangat baik dari
pembeli lain, mereka membelinya di salah satu toko terdekat.
Akibatnya, Alice berhasil meningkatkan keduanya - penjualan,
dan kesetiaan pelanggan sambil menjaga biaya pemasaran jauh lebih rendah
daripada saat menggunakan metode promosi tradisional.
ROADMAP
Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya
sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca,di lain kesempatan
saya akan bahas lebih lengkap.sekian.
Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e
Informasi lengkap
Website: https://gese.io/
Facebook: https://www.facebook.com/gese.io/
Twitter: https://twitter.com/gese_io
Komentar
Posting Komentar