Gese - Aplikasi yang cocok untuk memilih alkohol yang tepat dan otentik




MASALAH KONSUMEN ALCOHOL SELEKSI

Tantangan utama yang dihadapi oleh calon pembeli adalah memilih produk dengan kombinasi terbaik dari harga dan kualitas konsumen. Minuman beralkohol bukan barang penting, sehingga mereka dibeli dari waktu ke waktu. Misalnya, penduduk Rusia rata-rata minum alkohol 2-3 kali sebulan dan hingga 2 - 3 kali seminggu.

Jadi, pembeli biasa membeli alkohol secara tidak teratur. Sebagai akibatnya, dalam banyak kasus sulit bagi pembeli untuk membuat pilihan yang tepat: seseorang harus fokus hanya pada deskripsi umum produk pada label, harga barang dan rekomendasi rekan. Dalam hal ini, pembeli tidak memiliki kesempatan untuk mempelajari tentang berbagai produk dan harga di berbagai toko dengan cepat. Banyaknya alkohol palsu semakin memperumit situasi. Akibatnya, konsumen harus menyelesaikan beberapa tugas rumit:

  • memilih minuman yang cocok dengan preferensi selera mereka;
  • mencari minuman yang diinginkan di toko-toko lokal;
  • membandingkan harga pada berbagai titik penjualan;
  • Otentikasi produk.

Tak satu pun dari alat yang ada memungkinkan mereka untuk cepat menyelesaikan semua masalah ini. Cukai dan metode sertifikasi lainnya hanya mengomunikasikan tingkat keamanan produk tetapi tidak sesuai dengan rasanya. Pencarian untuk ulasan di berbagai situs Internet memakan waktu. Mendapatkan perbandingan cepat harga produk, ketersediaan mereka di toko terdekat dan mengautentikasi mereka menjadi dekat dengan masalah yang tidak terpecahkan.



GESE ADALAH SOLUSI: MEMBANGUN KOMUNITAS ENTHUSIASTS DAN MENCIPTAKAN DATABASE DUNIA DARI MINUMAN ALKOHOL

Proyek Gese membantu pembeli menemukan barang berkualitas di rak-rak toko, di pub dan restoran. Inti dari platform kami adalah gagasan akses cepat ke informasi tentang keaslian dan rasa produk, yang akan dibeli klien di sini dan saat ini. Untuk menerapkan konsep ini, kami menciptakan basis data di seluruh dunia yang berisi fakta dan pendapat tentang semua minuman beralkohol.


Otentikasi barang

Label NFC yang terpasang pada setiap botol digunakan untuk mencari informasi tentang minuman tertentu. Sekarang pengguna hanya menempatkan smartphone mereka di atas botol untuk mendapatkan semua informasi tentang item dan memverifikasi keasliannya. Tidak perlu memotret label produk atau memasukkan namanya menggunakan keyboard - tag NFC dan aplikasi Gese akan secara otomatis melakukan semua pekerjaan yang diperlukan untuk mengidentifikasi barang.


Sistem penilaian dan ulasan

Selain mengkonfirmasi keaslian produk, pembeli menerima rangkaian lengkap ulasannya yang ditinggalkan oleh anggota sistem lainnya. Dipercaya bahwa pengalaman produk dermaga sering memengaruhi keputusan pembelian akhir orang. Seperti yang telah ditunjukkan oleh penelitian Yandex, ketersediaan ulasan produk meningkatkan kemungkinan pembelian sebesar 10% - terlepas dari apakah ulasan itu positif atau negatif.


Informasi tentang ketersediaan dan harga alkohol

Berkat geolokasi, pengguna dapat mencari dan membandingkan harga untuk minuman beralkohol di toko-toko terdekat. Jika pembeli tidak yakin dengan minuman mana yang dipilih, ia dapat beralih ke asisten bawaan: kecerdasan buatan akan menganalisis preferensi pengguna dan merekomendasikan minuman yang paling sesuai dari basis data yang luas.


Platform sosial dengan pembayaran hadiah untuk aktivitas

Gese adalah platform sosial di mana pengguna dapat berbagi pendapat mereka tentang produk, mempublikasikan posting di blog mereka sendiri, dan mengomentari entri peserta lain. Untuk aktivitas apa pun dalam sistem, termasuk pemindaian tag NFC saat memilih minuman, pengguna dihadiahi dengan cryptocurrency.


Akuntansi untuk kepentingan semua pelaku pasar

Saat membuat platform, kami memperhitungkan tidak hanya kebutuhan pengguna, tetapi juga kepentingan pengiklan, produsen alkohol, dan pengusaha lokal. Gese adalah platform ideal untuk mempromosikan produk alkohol di antara audiens target. Pengiklan dapat menggunakan berbagai alat untuk mempromosikan produk mereka dan berinteraksi dengan pengguna sistem:
  • Penempatan produk prioritas dalam daftar rekomendasi;
  • Publikasi dan promosi posting di blog;
  • Penempatan data pada ketersediaan dan harga minuman beralkohol di toko-toko lokal, bar dan restoran;

Selain itu, bagi produsen, sangat mungkin menggunakan NFC-tag untuk memverifikasi keaslian produk mereka memberikan manfaat pemasaran yang signifikan. Merek yang menempatkan label pada botol mereka secara otomatis mendapatkan keunggulan kompetitif.

Pengusaha yang ingin membuka bisnis di industri alkohol dapat menggunakan platform crowdfinding built-in. Jika proyek terbukti menarik bagi pengguna, pendiri bisnis menerima dana yang diperlukan dan mendapatkan pengikut yang setia.



FUNGSI KUNCI PLATFORM




  1.  Otentikasi alkohol menggunakan NFC-tag yang terpasang pada setiap botol akan memungkinkan untuk langsung mempelajari informasi kunci produk;
  2.  Aplikasi seluler dengan fungsi pemindaian label;
  3.  Sistem penilaian dan peninjauan: setelah memindai NFC-tag, pembeli mendapat gambaran lengkap tentang bagaimana pengguna sistem lain mengevaluasi produk tertentu;
  4.  Ketentuan berbasis geolokasi informasi tentang harga minuman dan lokasi penjualan lainnya;
  5.  Kecerdasan buatan, menawarkan opsi pembelian, berdasarkan preferensi pengguna dan pengalaman pembelian sebelumnya;
  6.  Platform untuk blogging tentang produk alkohol;
  7.  Pembayaran hadiah berbasis Cryptocurrency untuk kegiatan platform: publikasi ulasan produk, blogging, pengiriman kemasan bekas ke titik daur ulang;
  8.  Kapasitas mempromosikan produk untuk produsen dan pengiklan: pembentukan reputasi merek yang positif, pemeliharaan blog berbasis tema, dan tampilan prioritas barang dalam daftar rekomendasi.
  9.  Penggalangan dana kolektif untuk meluncurkan proyek yang terkait dengan pasar alkohol. Mari kita pertimbangkan beberapa skenario dasar untuk menggunakan platform.



SKENARIO APLIKASI





Andrew suka anggur merah yang bagus dan membelinya setiap minggu. Selama dua tahun terakhir, ia telah bereksperimen dengan pembuatan bir rumah dan telah belajar banyak dari seluk-beluknya.
Dalam jarak berjalan kaki dari rumah Andrew, ada beberapa toko rantai dengan berbagai barang yang tumpang tindih. Setelah memutuskan untuk melakukan pembelian lagi, ia membuka aplikasi Gese di mana AI built-in memperhitungkan pengalaman pembelian Andrew di masa lalu dan akun pada ulasan Andew yang tersisa dari berbagai macam anggur. Aplikasi ini kemudian menawarkan beberapa opsi yang paling sesuai yang saat ini tersedia di dua toko lokal: keduanya terletak di dekatnya, jadi Andrew memilih toko dengan harga terbaik.

Dia mengambil sebotol anggur dari rak dan menempatkan smartphone-nya di atasnya. Ketika NFC-tag dipicu, Andrew menerima konfirmasi: item yang menarik adalah otentik.

Beberapa hari kemudian dia meninggalkan ulasan tentang produk di aplikasi Gese. Pengguna lain menggunakan ulasannya untuk melakukan pembelian sendiri dan berterima kasih kepada Andrew atas tip yang bermanfaat. Pada gilirannya, ia mendapat hadiah cryptocurrency.
Selain itu, Andrew menerbitkan posting blog tentang pembuatan bir rumah, yang terbukti bermanfaat bagi anggota komunitas Gese lainnya. Ketika mereka memilih posting ini, Andrew kembali dihargai dalam cryptocurrency.

Ketika Andrew menyerahkan botol bekas ke titik daur ulang terdekat, dia menerima hadiah kecil lainnya.



Contoh 2: Gese sebagai platform untuk memulai wirausahawan

Michael telah bekerja di bisnis pembuatan bir selama lebih dari 20 tahun dan mengetahui seluk-beluk proses ini dengan baik. Dia memutuskan untuk membuka pabrik birnya sendiri di mana kliennya akan menjadi penduduk di kota kecilnya.

Michael menggunakan platform Gese sebagai instrumen untuk menarik investasi: dia memulai kampanye untuk mengumpulkan dana untuk peluncuran proyeknya. Penduduk kota, tertarik untuk memiliki bisnis pembuatan bir berkualitas tinggi di kota mereka, membiayai proyek dengan bantuan cryptocurrency. Akibatnya, Michael tidak hanya mengumpulkan dana yang diperlukan, tetapi juga mendapat pengakuan nama yang baik di antara calon pelanggan di masa depan.

Contoh 3: Gese sebagai platform untuk besar

Alice adalah direktur pemasaran untuk perusahaan wiski Scotch. Seringnya pemalsuan produk perusahaan merusak reputasinya dan secara negatif mempengaruhi tingkat penjualan. Karena saluran iklan tradisional menjadi semakin tidak efektif, semakin banyak uang dibutuhkan untuk mempromosikan barang dengan sukses.

Alice belajar tentang platform Gese, yang akan memasok setiap botol dengan label NFC, memungkinkan untuk memverifikasi keaslian minuman keras itu. Karena penerapan ide ini tidak mahal dan menawarkan kapasitas untuk meningkatkan reputasi merek secara signifikan, mendapat dukungan luar biasa dari manajemen perusahaan.

Sekarang, pengguna yang membeli wiski Scotch yang otentik memberikan ulasan yang bagus tentang hal itu di Gese. Ketika rating merek meningkat, Alice memutuskan untuk menggunakan fitur sistem tambahan. Menggunakan platform Gese, perusahaan meluncurkan sebuah blog, di mana ia membiasakan pembaca dengan sejarah minuman dan penggunaannya yang paling populer.

Selain itu, perusahaan membeli layanan display prioritas dalam daftar rekomendasi. Sekarang, pengguna yang tertarik membeli wiski Scotch yang bagus melihat merek di atas daftar rekomendasi Gese. Setelah yakin dengan kualitas produk yang tinggi setelah membaca ulasan yang sangat baik dari pembeli lain, mereka membelinya di salah satu toko terdekat.

Akibatnya, Alice berhasil meningkatkan keduanya - penjualan, dan kesetiaan pelanggan sambil menjaga biaya pemasaran jauh lebih rendah daripada saat menggunakan metode promosi tradisional.



ROADMAP




Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca,di lain kesempatan saya akan bahas lebih lengkap.sekian.


Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e

Informasi lengkap

Website: https://gese.io/

Komentar

Postingan Populer