Pengenalan Cool Cousin



Halo kawan kali ini saya akan bahas yang menarik yaitu COOL COUSIN , Apa itu COOL COUSIN ? Mari simak selengkapnnya.




Ikhtisar

  Dalam makalah ini, Cool Cousin, perusahaan perjalanan VC-Backed, menyajikan visinya untuk CUZ  sebuah ekosistem yang terdesentralisasi yang menggunakan kontrak cerdas untuk menjamin pertukaran pengetahuan dan layanan langsung dan aman antara pelancong dan masyarakat lokal di seluruh dunia, dengan tujuan dari propogating fantastis perjalanan pengalaman.

  Penggunaan internet dan ketergantungan padanya sebagai sumber daya menempatkan pengguna dalam posisi genting, sekarang lebih dari sebelumnya, Tidak ada generasi sebelumnya yang memiliki akses terhadap begitu banyak informasi, dengan sedikit kemampuan untuk memanfaatkannya dengan baik. Agenda yang kuat, berita palsu , kelebihan pilihan dan kepentingan finansial dari segelintir pemangku kepentingan besar mempengaruhi konten yang kita hadapi, Akhirnya, kita tidak sebebas yang kita inginkan untuk dibayangkan. Namun, baru 26 tahun yang lalu, internet benar-benar merevolusi usaha kita. hidup dan membuka begitu banyak peluang bagus bagi konsumen.

  Pariwisata, Salah satu industri terbesar di dunia dengan nilai pasar lebih dari $ 2,3 triliun pada tahun 2016 saja, merupakan salah satu yang pertama kali berubah secara dramatis oleh internet. Perusahaan pemesanan online seperti Priceline ($ 85B) menjadikan agen perjalanan jalanan yang tinggi usang; Airbnb (Perkiraan $ 30B) membalikkan semua orang dengan tempat tidur tambahan menjadi pemilik hotel semi pro, Yelp ($ 30B) dan TripAdvisor ($ 5B) memberi suara kepada para konstituen, mengumpulkan sekian juta ulasan tentang toko dan restoran di planet ini, membuat katalog dan mendistribusikan informasi untuk konsumsi massa.

Sejauh ini bagus

  Saat ini, perusahaan raksasa ini menggunakan strategi skala untuk menciptakan jaringan yang canggih, memberi konsumen rasa beragam dan realty yang palsu, padahal sebenarnya mereka berada di ruang gema pilihan yang telah ditentukan sebelumnya, Ekonomi industri yang sangat terpusat ini, dengan pembelian rata-rata yang besar dan tinggi. pendapatan per pengguna untuk biaya marjinal yang rendah, menjadikannya sangat menguntungkan dan dengan demikian merupakan arena yang kompetitif, perusahaan perjalanan berukuran kecil hingga menengah tidak memiliki kesempatan. Sumber daya yang luas digunakan untuk memanipulasi optimasi mesin pencari dan men-tweak harga iklan. Kepentingan pasar yang memprioritaskan penjualan melebihi akurasi dan volume melebihi personalisasi, mencoreng hasil pencarian kami. Umpan kami dipenuhi dengan konten yang kemungkinan besar kami bayar, bukan informasi yang mengarah ke pengalaman pribadi terbaik bagi pelancong.

  Untuk menjamin sejumlah besar pengguna aktif, informasi sebagian besar tetap "bebas" yang selanjutnya memperkuat standar yang membatalkan kompetisi. Betul, model bisnis yang menjunjung tinggi perusahaan-perusahaan ini mendevaluasi informasi yang mereka tawarkan dan wisatawan membayar harganya.

  Pelancong ini, terutama milenium, telah sangat menyadari bias dan manipulasi dalam industi perjalanan. Sebuah artikel terbaru tentang wakil yang menunjukkan.

  kemudahan yang dengannya seseorang dapat mengubah halaman belakang rumah mereka menjadi restoran London dengan nilai tertinggi di Tripadvisor, hanyalah satu dari sekian banyak contoh yang memicu ketidakpercayaan semacam itu. Dalam upaya untuk menghindari penelitian yang memakan waktu, orang-orang kembali ke taktik pra internet mengenai informasi. sumber dari menjangkau teman untuk membayar agen perjalanan. Sebuah studi Nielsen menemukan bahwa 85% responden lebih memilih rekomendasi dari seseorang yang mereka kenal dan di AS, 22% pelancong menggunakan agen perjalanan untuk memesan perjalanan mereka pada tahun 2016, naik dari 14% pada tahun 2014. Pada saat yang sama, 34% milenium menggunakan agen perjalanan, naik 19% dari tahun 2011. 

  Mereka yang tetap berselancar di web, mengunjungi rata-rata 28 situs web yang berbeda dalam 76 sesi online melalui daftar tunggu 53 hari " Agen perjalanan hari ini fokus terutama pada pasar mewah dan businesstravel, mengenakan premi yang lumayan untuk layanan personal dan informasi ahli yang mereka berikan. Meskipun layanan mahal mereka yang tidak sesuai dengan kebanyakan pelancong, lebih dari sepertiga milenium mengatakan bahwa mereka akan menggunakan agen tracel saat mereka bepergian. Generasi cerdas internet ini dan segmen pelancong yang paling cepat berkembang, bersedia membayar orang asing dengan bias bawaan yang tidak tahu apa-apa tentang mereka untuk membuat keputusan perjalanan untuk mereka, tapi menghabiskan waktu yang dibutuhkan untuk menemukan intel yang berharga.

  Sekarang, milenials telah dioptimalkan pergi ke layanan. Col Cousin telah memantapkan dirinya sebagai alternatif bagi wisatawan dimana mereka dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan dengan langsung berhubungan dengan penduduk setempat alias Cousins. Karena kami digabung dengan versi Beta pada bulan Juli 2016, lebih dari 500K wisatawan telah menggunakan layanan ini untuk menjelajahi lebih dari 65 kota di seluruh dunia dengan panduan tepercaya yang dipersonalisasi dan tip yang diterima langsung dari keluarga sepupu.

  Dengan pertumbuhan dua digit pengguna montly dan sebuah komunitas di atas, 1.000 sepupu, sepupu keren siap untuk mengambil lompatan besar berikutnya. Dengan membelah ekosistem desentralisasi penduduk lokal dan wisatawan di seluruh dunia, didukung oleh sebuah kripto yang baru yang disebut CUZ, Sepupu Keren dalam membangun dasar untuk agen perjalanan baru sepupu kami. Dalam ekosistem ini, Sepupu Keren memberikan akses mudah bagi para pelancong untuk mendapatkan waktu yang dipersonalisasi dan layanan dan informasi penghematan uang sesuai selera mereka, sekaligus memberi kesempatan kepada masyarakat lokal untuk menggunakan pengetahuan unik mereka sebagai sumber pendapatan. 

  Sebagai Airbnb memungkinkan orang dengan ruang ekstra untuk host (tidak hoteliers) dan Uber membiarkan pemilik mobil menjadi sopir transportasi independen, kami melengkapi influencer kota dengan alat untuk menawarkan informasi dan layanan dan untuk menemukan permintaan. Dengan basis pengguna yang berkembang dan seribu interaksi sehari-hari yang menunggu untuk menjadi tokenized. Sepupu Terang dengan sempurna diposisikan untuk menjadi tempat di mana pelancong arus utama mengadopsi kriptocurrency dengan mengambil bagian dalam jaringan global kami yang berkembang yang menyediakan layanan perjalanan superior, yang didukung oleh token CUZ crypto



Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan kawan yang membaca,sekian.

Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e

Informasi lengkap


Komentar

Postingan Populer