Pengenalan Cool Cousin
Halo kawan kali ini saya akan bahas yang menarik yaitu COOL
COUSIN , Apa itu COOL COUSIN ? Mari simak selengkapnnya.
Ikhtisar
Dalam makalah ini, Cool Cousin, perusahaan perjalanan
VC-Backed, menyajikan visinya untuk CUZ sebuah ekosistem yang
terdesentralisasi yang menggunakan kontrak cerdas untuk menjamin pertukaran
pengetahuan dan layanan langsung dan aman antara pelancong dan masyarakat lokal
di seluruh dunia, dengan tujuan dari propogating fantastis perjalanan
pengalaman.
Penggunaan internet dan ketergantungan padanya sebagai sumber
daya menempatkan pengguna dalam posisi genting, sekarang lebih dari sebelumnya,
Tidak ada generasi sebelumnya yang memiliki akses terhadap begitu banyak
informasi, dengan sedikit kemampuan untuk memanfaatkannya dengan baik. Agenda
yang kuat, berita palsu , kelebihan pilihan dan kepentingan finansial dari
segelintir pemangku kepentingan besar mempengaruhi konten yang kita hadapi,
Akhirnya, kita tidak sebebas yang kita inginkan untuk dibayangkan. Namun, baru
26 tahun yang lalu, internet benar-benar merevolusi usaha kita. hidup dan
membuka begitu banyak peluang bagus bagi konsumen.
Pariwisata, Salah satu industri terbesar di dunia dengan
nilai pasar lebih dari $ 2,3 triliun pada tahun 2016 saja, merupakan salah satu
yang pertama kali berubah secara dramatis oleh internet. Perusahaan pemesanan
online seperti Priceline ($ 85B) menjadikan agen perjalanan jalanan yang tinggi
usang; Airbnb (Perkiraan $ 30B) membalikkan semua orang dengan tempat tidur
tambahan menjadi pemilik hotel semi pro, Yelp ($ 30B) dan TripAdvisor ($ 5B)
memberi suara kepada para konstituen, mengumpulkan sekian juta ulasan tentang
toko dan restoran di planet ini, membuat katalog dan mendistribusikan informasi
untuk konsumsi massa.
Sejauh ini bagus
Saat ini, perusahaan raksasa ini menggunakan strategi skala
untuk menciptakan jaringan yang canggih, memberi konsumen rasa beragam dan
realty yang palsu, padahal sebenarnya mereka berada di ruang gema pilihan yang
telah ditentukan sebelumnya, Ekonomi industri yang sangat terpusat ini, dengan
pembelian rata-rata yang besar dan tinggi. pendapatan per pengguna untuk biaya
marjinal yang rendah, menjadikannya sangat menguntungkan dan dengan demikian
merupakan arena yang kompetitif, perusahaan perjalanan berukuran kecil hingga
menengah tidak memiliki kesempatan. Sumber daya yang luas digunakan untuk
memanipulasi optimasi mesin pencari dan men-tweak harga iklan. Kepentingan
pasar yang memprioritaskan penjualan melebihi akurasi dan volume melebihi
personalisasi, mencoreng hasil pencarian kami. Umpan kami dipenuhi dengan
konten yang kemungkinan besar kami bayar, bukan informasi yang mengarah ke
pengalaman pribadi terbaik bagi pelancong.
Untuk menjamin sejumlah besar pengguna aktif, informasi
sebagian besar tetap "bebas" yang selanjutnya memperkuat standar yang
membatalkan kompetisi. Betul, model bisnis yang menjunjung tinggi
perusahaan-perusahaan ini mendevaluasi informasi yang mereka tawarkan dan
wisatawan membayar harganya.
Pelancong ini, terutama milenium, telah sangat menyadari
bias dan manipulasi dalam industi perjalanan. Sebuah artikel terbaru tentang
wakil yang menunjukkan.
kemudahan yang dengannya seseorang dapat mengubah halaman
belakang rumah mereka menjadi restoran London dengan nilai tertinggi di
Tripadvisor, hanyalah satu dari sekian banyak contoh yang memicu
ketidakpercayaan semacam itu. Dalam upaya untuk menghindari penelitian yang
memakan waktu, orang-orang kembali ke taktik pra internet mengenai informasi.
sumber dari menjangkau teman untuk membayar agen perjalanan. Sebuah studi
Nielsen menemukan bahwa 85% responden lebih memilih rekomendasi dari seseorang
yang mereka kenal dan di AS, 22% pelancong menggunakan agen perjalanan untuk
memesan perjalanan mereka pada tahun 2016, naik dari 14% pada tahun 2014. Pada
saat yang sama, 34% milenium menggunakan agen perjalanan, naik 19% dari tahun
2011.
Mereka yang tetap berselancar di web, mengunjungi rata-rata 28 situs web
yang berbeda dalam 76 sesi online melalui daftar tunggu 53 hari " Agen perjalanan hari ini fokus terutama pada pasar mewah dan
businesstravel, mengenakan premi yang lumayan untuk layanan personal dan
informasi ahli yang mereka berikan. Meskipun layanan mahal mereka yang tidak
sesuai dengan kebanyakan pelancong, lebih dari sepertiga milenium mengatakan
bahwa mereka akan menggunakan agen tracel saat mereka bepergian. Generasi
cerdas internet ini dan segmen pelancong yang paling cepat berkembang, bersedia
membayar orang asing dengan bias bawaan yang tidak tahu apa-apa tentang mereka
untuk membuat keputusan perjalanan untuk mereka, tapi menghabiskan waktu yang
dibutuhkan untuk menemukan intel yang berharga.
Sekarang, milenials telah dioptimalkan pergi ke layanan. Col
Cousin telah memantapkan dirinya sebagai alternatif bagi wisatawan dimana
mereka dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan dengan
langsung berhubungan dengan penduduk setempat alias Cousins. Karena kami
digabung dengan versi Beta pada bulan Juli 2016, lebih dari 500K wisatawan
telah menggunakan layanan ini untuk menjelajahi lebih dari 65 kota di seluruh
dunia dengan panduan tepercaya yang dipersonalisasi dan tip yang diterima
langsung dari keluarga sepupu.
Dengan pertumbuhan dua digit pengguna montly dan sebuah
komunitas di atas, 1.000 sepupu, sepupu keren siap untuk mengambil lompatan
besar berikutnya. Dengan membelah ekosistem desentralisasi penduduk lokal dan
wisatawan di seluruh dunia, didukung oleh sebuah kripto yang baru yang disebut
CUZ, Sepupu Keren dalam membangun dasar untuk agen perjalanan baru sepupu kami.
Dalam ekosistem ini, Sepupu Keren memberikan akses mudah bagi para pelancong
untuk mendapatkan waktu yang dipersonalisasi dan layanan dan informasi
penghematan uang sesuai selera mereka, sekaligus memberi kesempatan kepada
masyarakat lokal untuk menggunakan pengetahuan unik mereka sebagai sumber
pendapatan.
Sebagai Airbnb memungkinkan orang dengan ruang ekstra untuk host
(tidak hoteliers) dan Uber membiarkan pemilik mobil menjadi sopir transportasi
independen, kami melengkapi influencer kota dengan alat untuk menawarkan
informasi dan layanan dan untuk menemukan permintaan. Dengan basis pengguna
yang berkembang dan seribu interaksi sehari-hari yang menunggu untuk menjadi
tokenized. Sepupu Terang dengan sempurna diposisikan untuk menjadi tempat di
mana pelancong arus utama mengadopsi kriptocurrency dengan mengambil bagian
dalam jaringan global kami yang berkembang yang menyediakan layanan perjalanan
superior, yang didukung oleh token CUZ crypto
Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya tulis
dapat bermanfaat dan menambah wawasan kawan yang membaca,sekian.
Eth:
0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e
Informasi lengkap
Website: https://www.coolcousin.com/ico/
Facebook: https://www.facebook.com/CoolCousin
Twitter: https://twitter.com/coolcousinco
Telegram: https://t.me/CoolCousin
Komentar
Posting Komentar