HINT Inovasi yang Inovatif dan Cerdas


Assalamualaikum Wr. Wb
Halo kawan kawan kali ini saya akan bahas tentang HINT ,apa itu HINT ? saya akan bahas selengkapnnya tentang HINT mulai dari Abstrak,Latar Belakang ,Masalah hingga Solusinya.Simak baik baik yaa kawan.



                                  Abstrak
  Kita hidup di dunia "data besar". Kami menghasilkan sejumlah besar data yang keuntungan perusahaan besar dari. Pembangkitan dan penyimpanan data telah berkembang secara signifikan, dan sekarang individu dapat memanfaatkan data crowdsourced yang kaya saat membuat keputusan untuk membeli produk atau pesanan untuk layanan. Platform baru dan inovatif yang diusulkan bertujuan untuk memberikan manfaat bagi individu daripada perusahaan besar yang didirikan yang menyimpan sejumlah besar informasi pribadi kami dan menggunakannya untuk menghasilkan keuntungan.

  Misi kami adalah membangun teknologi perdagangan AI pada platform Petunjuk: teknologi intuitif bagi konsumen untuk secara diskrit mendigitalkan sejarah pembelian dalam database terdesentralisasi. Kami bertujuan untuk membuat teknologi bekerja untuk semua orang dengan meletakkan AI (Artificial Intelligence) di setiap rumah. Makalah ini menjelaskan secara rinci bagaimana data pembelian dikumpulkan, disimpan dalam platform terdesentralisasi dan rangkaian alat untuk dianalisis untuk memberikan nilai yang besar bagi setiap pembelanja.

" Semua orang di sini memiliki perasaan bahwa saat ini adalah saat dimana kita mempengaruhi masa depan."
                                               - Steve Jobs

                             Latar Belakang

  Kecerdasan buatan mengubah dan merevolusi setiap aspek kehidupan kita. Baik itu hiburan, perjalanan, bisnis, ritel atau perawatan kesehatan, hampir setiap industri berkembang untuk mengadopsi teknologi baru dan [AI & Machine learning] tidak terkecuali.

  Adopsi digitalisasi, analisis dan kecerdasan buatan, dan otomasi menciptakan peluang kinerja dan produktivitas bagi bisnis besar. Toko ritel dan online melacak aktivitas belanja Anda untuk mendapatkan keuntungan, mengumpulkan banyak informasi tentang pembelian dan kebiasaan berbelanja kami. Sebagian besar perusahaan ritel akan mengumpulkan data tentang apa yang Anda beli dan berapa banyak yang Anda belanjakan. Pada saat yang sama, individu tidak dapat menggunakan data mereka sendiri untuk keuntungan mereka. Seberapa sering Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:



Apakah salah satu produk dalam daftar belanja saya memiliki harga diskon di toko mana pun yang dekat dengan saya?


Bagaimana saya bisa membandingkan dan mendapatkan harga nilai terbaik? Berapa banyak yang saya habiskan untuk makan di luar atau takeout pada bulan lalu?


Apa item paling mahal dalam daftar belanja saya minggu lalu / bulan?


Sudahkah saya menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli bahan makanan dibandingkan bulan lalu?


  Ini semua adalah pertanyaan yang sangat mudah tapi sangat sulit untuk dijawab secara akurat karena sifat sementara penyimpanan data ketika sampai pada data sehari-hari seperti belanja, aktivitas kebugaran, dll. Berikut adalah beberapa statistik tentang perilaku konsumen sebelum berbelanja atau berbelanja. fashion, konsumen semakin banyak mengambil ke internet untuk melakukan penelitian mereka dan untuk menemukan penawaran terbaik.

  81% konsumen melakukan riset online sebelum mereka melakukan pembelian. Rata-rata, konsumen akan mengunjungi tiga toko sebelum melakukan pembelian. 35% konsumen menghabiskan 30+ menit perbandingan belanja sebelum membuat keputusan untuk membeli produk komoditas; 65% menghabiskan 16+ menit untuk melakukannya;

                                              Masalah
  Pencarian rusak untuk belanja.
  Mesin telusur saat ini biasanya bekerja dengan mengambil hasil berdasarkan kata kunci yang cocok dalam kueri penelusuran ke kata kunci dalam judul dan deskripsi produk, tanpa mempertimbangkan faktur dalam konteks yang lebih besar. Mereka cepat tapi tidak nyaman dan efisien. Dan semua laporan menunjukkan bahwa pencarian seringkali tidak berjalan dengan baik. Sebagian besar informasi bahwa pembeli dibombardir dengan iklan sponsor saat mencari produk atau layanan.

  Bisnis inti mesin pencari adalah menghasilkan uang dari iklan sponsor sambil membawa hasil pencarian yang lebih umum yang mungkin atau mungkin tidak relevan. Jika tidak, kita harus iterate dengan kata kunci trial and error sampai kita menemukan apa yang kita cari. Lebih sering daripada tidak, pelanggan perlu meluangkan sejumlah besar waktu dan energi untuk mencari sebelum melakukan pembelian online atau instore.

  Di era kelimpahan data ini, pelanggan membuat keputusan hanya dengan lima persen data. Pengambilan keputusan lebih menegangkan bila sejumlah informasi tentang produk dan layanan tersedia. Kehilangan fokus membuat orang menghabiskan lebih banyak pada pembelian impulsif. Saat ini, pengalaman berbelanja disesuaikan dan dipikirkan dengan cermat melalui penggunaan data yang dikumpulkan dari pola belanja. Perusahaan online dan ritel menggunakan data ini untuk keunggulan kompetitif mereka untuk meningkatkan penjualan mereka.

  Merek besar membayar banyak uang ke mesin pencari, platform media sosial dan situs web e-commerce untuk menampilkan produk mereka di halaman depan.

  Pikirkan apa yang terjadi bila Anda perlu membuat keputusan pembelian yang penting seperti membeli televisi baru. Kebanyakan orang akan menghabiskan banyak waktu dalam meneliti, membandingkan fitur, mendapatkan banyak kutipan, berbicara dengan penjual yang berbeda, membandingkan catatan dengan teman-teman. Bayangkan melakukan ini untuk keseluruhan item setiap hari, mingguan atau dua minggu!

Kami percaya bahwa data dan analisis bersifat transformasional, namun tidak banyak individu yang menangkap atau memanfaatkan bahkan sebagian kecil nilainya.

                                                  Solusi
  Pencarian adalah semua tentang data dan integritasnya. Tingkat perubahan di dunia modern kita meningkat setiap tahun, namun kita masih menggunakan teknologi "Google Search" berusia 20 tahun untuk menemukan produk sehari-hari dengan mengorbankan privasi kita. Mengelola data sangat penting namun tidak praktis pada saat bersamaan. Bagaimana jika semua data ini dapat dikelola dan diambil dari satu platform terdesentralisasi tanpa memberikan identitas kita?

  Memperkenalkan Petunjuk, platform AI-commerce cerdas untuk asisten suara di atas platform Petunjuk cerdas: - sebuah platform analisis data privasi yang terdesentralisasi dan terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain. Petunjuk memungkinkan pengguna mengakses data terdistribusi, dalam pemrosesan memori, pembelajaran mesin, visualisasi, pemrosesan bahasa alami, dan analisis kognitif untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan dengan cepat dan mengidentifikasi pola dan wawasan berharga yang sepertinya tak terbayangkan. Kami percaya bahwa dengan mendigitalkan, menganalisis dan mengukur data belanja sehari-hari kita dapat membantu meningkatkan kualitas hidup kita.

  Penggunaan metrik oleh individu agak kurang luas dibandingkan dengan perusahaan besar yang mengukur segalanya. Informasi penjualan mentah harus didemokratisasi untuk semua orang, jadi kami mendapat manfaat dari jumlah yang menakjubkan dari data gelap yang belum dijelajahi.
Dalam konteks data, "gelap" menggambarkan sesuatu yang tersembunyi atau belum tercerna. Data gelap adalah ekspresi yang semakin banyak dicari dan digunakan, hanya karena data gelap berkembang sangat pesat dengan evolusi teknologi. Menurut Gartner, data gelap adalah "organisasi aset informasi mengumpulkan, memproses dan menyimpan selama kegiatan bisnis biasa, namun gagal digunakan untuk tujuan lain". 

  Hal ini dapat diterapkan untuk kegiatan sehari-hari kita juga. Di mana-mana, orang membangun sejumlah besar data berdasarkan kehidupan pribadi kita.

Alokasi Dana PRA-ICO

Distribusi Token

ROADMAP

  Terima kasih atas perhatiannya semoaga apa yang saya jelaskan dapat menambah wawasan bagi kawan kawan yang membaca,sekian.

Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e

Informasi lengkap


Komentar

Postingan Populer