HINT Inovasi yang Inovatif dan Cerdas
Assalamualaikum Wr. Wb
Halo kawan kawan kali ini saya akan bahas tentang HINT ,apa
itu HINT ? saya akan bahas selengkapnnya tentang HINT mulai dari Abstrak,Latar
Belakang ,Masalah hingga Solusinya.Simak baik baik yaa kawan.
Abstrak
Kita hidup di dunia "data besar". Kami
menghasilkan sejumlah besar data yang keuntungan perusahaan besar dari.
Pembangkitan dan penyimpanan data telah berkembang secara signifikan, dan
sekarang individu dapat memanfaatkan data crowdsourced yang kaya saat membuat
keputusan untuk membeli produk atau pesanan untuk layanan. Platform baru dan
inovatif yang diusulkan bertujuan untuk memberikan manfaat bagi individu
daripada perusahaan besar yang didirikan yang menyimpan sejumlah besar
informasi pribadi kami dan menggunakannya untuk menghasilkan keuntungan.
Misi kami adalah membangun teknologi perdagangan AI pada
platform Petunjuk: teknologi intuitif bagi konsumen untuk secara diskrit
mendigitalkan sejarah pembelian dalam database terdesentralisasi. Kami
bertujuan untuk membuat teknologi bekerja untuk semua orang dengan meletakkan
AI (Artificial Intelligence) di setiap rumah. Makalah ini menjelaskan secara
rinci bagaimana data pembelian dikumpulkan, disimpan dalam platform
terdesentralisasi dan rangkaian alat untuk dianalisis untuk memberikan nilai
yang besar bagi setiap pembelanja.
" Semua orang di sini memiliki perasaan bahwa saat ini
adalah saat dimana kita mempengaruhi masa depan."
- Steve Jobs
Latar Belakang
Kecerdasan buatan mengubah dan merevolusi setiap aspek
kehidupan kita. Baik itu hiburan, perjalanan, bisnis, ritel atau perawatan
kesehatan, hampir setiap industri berkembang untuk mengadopsi teknologi baru
dan [AI & Machine learning] tidak terkecuali.
Adopsi digitalisasi, analisis dan kecerdasan buatan, dan
otomasi menciptakan peluang kinerja dan produktivitas bagi bisnis besar. Toko
ritel dan online melacak aktivitas belanja Anda untuk mendapatkan keuntungan,
mengumpulkan banyak informasi tentang pembelian dan kebiasaan berbelanja kami.
Sebagian besar perusahaan ritel akan mengumpulkan data tentang apa yang Anda
beli dan berapa banyak yang Anda belanjakan. Pada saat yang sama, individu
tidak dapat menggunakan data mereka sendiri untuk keuntungan mereka. Seberapa
sering Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:
Apakah salah satu produk dalam daftar belanja saya memiliki
harga diskon di toko mana pun yang dekat dengan saya?
Bagaimana saya bisa membandingkan dan mendapatkan harga
nilai terbaik? Berapa banyak yang saya habiskan untuk makan di luar atau
takeout pada bulan lalu?
Apa item paling mahal dalam daftar belanja saya minggu lalu
/ bulan?
Sudahkah saya menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli
bahan makanan dibandingkan bulan lalu?
Ini semua adalah pertanyaan yang sangat mudah tapi sangat
sulit untuk dijawab secara akurat karena sifat sementara penyimpanan data
ketika sampai pada data sehari-hari seperti belanja, aktivitas kebugaran, dll.
Berikut adalah beberapa statistik tentang perilaku konsumen sebelum berbelanja
atau berbelanja. fashion, konsumen semakin banyak mengambil ke internet untuk
melakukan penelitian mereka dan untuk menemukan penawaran terbaik.
81% konsumen melakukan riset online sebelum mereka melakukan
pembelian. Rata-rata, konsumen akan mengunjungi tiga toko sebelum melakukan
pembelian. 35% konsumen menghabiskan 30+ menit perbandingan belanja sebelum
membuat keputusan untuk membeli produk komoditas; 65% menghabiskan 16+ menit
untuk melakukannya;
Masalah
Pencarian rusak untuk belanja.
Mesin telusur saat ini biasanya bekerja dengan mengambil
hasil berdasarkan kata kunci yang cocok dalam kueri penelusuran ke kata kunci
dalam judul dan deskripsi produk, tanpa mempertimbangkan faktur dalam konteks
yang lebih besar. Mereka cepat tapi tidak nyaman dan efisien. Dan semua laporan
menunjukkan bahwa pencarian seringkali tidak berjalan dengan baik. Sebagian
besar informasi bahwa pembeli dibombardir dengan iklan sponsor saat mencari
produk atau layanan.
Bisnis inti mesin pencari adalah menghasilkan uang dari
iklan sponsor sambil membawa hasil pencarian yang lebih umum yang mungkin atau
mungkin tidak relevan. Jika tidak, kita harus iterate dengan kata kunci trial
and error sampai kita menemukan apa yang kita cari. Lebih sering daripada
tidak, pelanggan perlu meluangkan sejumlah besar waktu dan energi untuk mencari
sebelum melakukan pembelian online atau instore.
Di era kelimpahan data ini, pelanggan membuat keputusan
hanya dengan lima persen data. Pengambilan keputusan lebih menegangkan bila
sejumlah informasi tentang produk dan layanan tersedia. Kehilangan fokus
membuat orang menghabiskan lebih banyak pada pembelian impulsif. Saat ini,
pengalaman berbelanja disesuaikan dan dipikirkan dengan cermat melalui
penggunaan data yang dikumpulkan dari pola belanja. Perusahaan online dan ritel
menggunakan data ini untuk keunggulan kompetitif mereka untuk meningkatkan
penjualan mereka.
Merek besar membayar banyak uang ke mesin pencari, platform
media sosial dan situs web e-commerce untuk menampilkan produk mereka di
halaman depan.
Pikirkan apa yang terjadi bila Anda perlu membuat keputusan
pembelian yang penting seperti membeli televisi baru. Kebanyakan orang akan menghabiskan
banyak waktu dalam meneliti, membandingkan fitur, mendapatkan banyak kutipan,
berbicara dengan penjual yang berbeda, membandingkan catatan dengan
teman-teman. Bayangkan melakukan ini untuk keseluruhan item setiap hari,
mingguan atau dua minggu!
Kami percaya bahwa
data dan analisis bersifat transformasional, namun tidak banyak individu yang
menangkap atau memanfaatkan bahkan sebagian kecil nilainya.
Solusi
Pencarian adalah semua tentang data dan integritasnya.
Tingkat perubahan di dunia modern kita meningkat setiap tahun, namun kita masih
menggunakan teknologi "Google Search" berusia 20 tahun untuk
menemukan produk sehari-hari dengan mengorbankan privasi kita. Mengelola data
sangat penting namun tidak praktis pada saat bersamaan. Bagaimana jika semua
data ini dapat dikelola dan diambil dari satu platform terdesentralisasi tanpa
memberikan identitas kita?
Memperkenalkan Petunjuk, platform AI-commerce cerdas untuk
asisten suara di atas platform Petunjuk cerdas: - sebuah platform analisis data
privasi yang terdesentralisasi dan terdesentralisasi menggunakan teknologi
blockchain. Petunjuk memungkinkan pengguna mengakses data terdistribusi, dalam
pemrosesan memori, pembelajaran mesin, visualisasi, pemrosesan bahasa alami,
dan analisis kognitif untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan dengan cepat
dan mengidentifikasi pola dan wawasan berharga yang sepertinya tak
terbayangkan. Kami percaya bahwa dengan mendigitalkan, menganalisis dan
mengukur data belanja sehari-hari kita dapat membantu meningkatkan kualitas hidup
kita.
Penggunaan metrik oleh individu agak kurang luas
dibandingkan dengan perusahaan besar yang mengukur segalanya. Informasi
penjualan mentah harus didemokratisasi untuk semua orang, jadi kami mendapat
manfaat dari jumlah yang menakjubkan dari data gelap yang belum dijelajahi.
Dalam konteks data, "gelap" menggambarkan sesuatu
yang tersembunyi atau belum tercerna. Data gelap adalah ekspresi yang semakin
banyak dicari dan digunakan, hanya karena data gelap berkembang sangat pesat
dengan evolusi teknologi. Menurut Gartner, data gelap adalah "organisasi
aset informasi mengumpulkan, memproses dan menyimpan selama kegiatan bisnis
biasa, namun gagal digunakan untuk tujuan lain".
Hal ini dapat diterapkan
untuk kegiatan sehari-hari kita juga. Di mana-mana, orang membangun sejumlah
besar data berdasarkan kehidupan pribadi kita.
Alokasi Dana PRA-ICO
Distribusi Token
ROADMAP
Alokasi Dana PRA-ICO
Distribusi Token
ROADMAP
Terima kasih atas perhatiannya semoaga apa yang saya
jelaskan dapat menambah wawasan bagi kawan kawan yang membaca,sekian.
Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e
Informasi lengkap
Website: https://hint.to/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2666420
Facebook: https://www.facebook.com/hinttoken/
Twitter: https://twitter.com/hint_to
Telegram: https://t.me/hintnetwork
Komentar
Posting Komentar