YAMZU - Turnamen ESports Yang Memakai Teknologi Blockchain



Halo kawan kawan saya. Hari ini saya akan membahas tentang Anda tentang proyek yang sangat menarik dan unik . Yaitu Yamzu yang  dirancang sebagai turnamen eSports yang berbasis browser berfitur lengkap. Platform Yamzu  ini akan memungkinkan untuk mengadakan kompetisi di eSports untuk setiap pemain di mana pun di Dunia ini.

Platform ini adalah salah satu dari jenis, dan sepenuhnya berbasis browser. Banyaknya Perusahaan pesaing dihadapkan dengan masalah privasi para pengguna yang konstan. Sementara itu,pada  penelitian para pengguna internal menunjukkan bahwa sebagai platform peramban benar-benar akan  menunjukkan pertumbuhan dan potensi yang lebih besar . Faktor-faktor ini akan memberikan keyakinan, terutama dalam mengingat Yamzu memiliki basis para pengguna (10.000) dan rekam jejak tak terbantahkan dari 300% pertumbuhan tahunan hanya dalam dua tahun aktivitas.

Platform ini dirancang untuk hal-hal berikut:

  • Pemain dan tim memperebutkan hadiah dan hadiah.
  • Merek, influencer, dan organisasi yang ingin membuat turnamen.
  • Pengiklan dan sponsor, fokus pada pemirsa eSports.


Yamzu saat ini telah mendukung CS GO dan LoL, dua dari game eSports paling populer di dunia saat ini. Platform ini sudah siap untuk mengintegrasikan banyak game yang lebih populer seperti DOTA2, Call of Duty, Battlefield dan PUBG.

Informasi umum

Token: YMZ

Platform: Ethereum

Standar: ERC20

Kuantitas: 269.230.770 YMZ

Harga: 1 YMZ = 0,1 EUR

Pembayaran:

ETH

Soft cap: 3.000.000 EUR

Hard cap: 13.000.000 EUR

PreICO

Kuantitas: 71.500.000 YMZ

Mulai: 25.07.2018

Penyelesaian: 25.08.2018

Bonus:

30%



Ian scarf, blockchain, dan Penasihat Kriptografi, Ian adalah pengusaha serial, investor, dan konsultan dengan pengalaman dari seluruh dunia.

Road map

Q1 2016
Konstitusi Yamzu dengan yang masih beta tertutup pertama kali Yamzu diluncurkan untuk game League of Legends. Yamzu mulai mendapatkan penghasilan yang dapat diperhitungkan.

Q4 2016
Yamzu menyelesaikan tahun operasional pertamanya dengan pendapatan di atas 800 ribu SEK.

Q1 2017
Yamzu meluncurkan CS: GO dalam "closed beta".

Q2 2017
CS: GO diluncurkan dalam "open beta" dengan League of Legends.

Q4 2017
Mesin Yamzu siap mendukung game seluler. Kami merayakan tahun kedua dan platform terbaik dari sudut pandang pendapatan. Platform ini menghasilkan lebih dari SEK 2,7 juta untuk sekitar 300% dari pertumbuhan pendapatan yang dihasilkan pada tahun 2016.

Q3 2018
Penjualan Token

Q4 2018
Implementasi penuh dari token YMZ ke platform ini. Yamzu membuka platform untuk sponsor sponsor, influencer, dan mitra. Peluncuran lini dari produk Yamzu untuk para gamer dan penggunanya. YMZ akan dikutip di platform perdagangan. Implementasi pertukaran internal.

Q1 2019
Game eSports seluler pertama akan diterapkan pada platform. Lebih banyak game yang di sponsori eSports di game PC yang akan tersedia, termasuk seperti game game yang populer saat ini DOTA 2, PUBG, Call of Duty, dan Battlefield.

Q2 2019
Yamzu akan menyelenggarakan acara global eSports pertamanya.

Q4 2019
Pada titik ini, Yamzu akan memiliki lebih dari 20 judul eSports yang tersedia di platformnya, dari AAA hingga game indie.

Q2 2020
Yamzu akan mengadakan Kejuaraan eSports tahunan untuk sepuluh negara teratas dengan pengguna terbanyak.


TIM


CEO

Asiad Majeed mengelola operasi harian ASU. Menjadi pengusaha seumur hidup dengan segala pengalaman internasional, Asiad membawa pengetahuan yang kaya untuk menanggung setiap tahap pertumbuhan bisnis dengan membangun Yamzu dari awal sampai sekarang ini. Sebagai gamer sejak usia sangat muda di industrinya saat ini, ia juga memiliki pemahaman unik yang diperlukan untuk mengklarifikasi kebutuhan komunitas sekarang ini dengan kebutuhan game yang selalu berubah pada keinginannya. Pasar Yamzu ada di tangan yang baik. Selama pertandingan Asia di lulea Technical University, dia belajar Ekonomi dan manajemen di bawah bimbingan mentor Bob Proctor. Setelah Universitas, ia bekerja selama lima tahun di Kosta Rika, memegang posisi senior di organisasi penjualan, serta dalam perencanaan bisnis perusahaan investasi Amerika Forbes dan York. Sekembalinya ke Swedia, seperti yang dikatakan I22 dilatih di Kiruna dengan tentara Arctic Rangers, yang mengakui kemampuan kepemimpinannya dan meyakinkan pendiri untuk tinggal dan melatih tentara di Kiruna. Asiad fasih berbahasa Swedia, Inggris, Spanyol, dan Arab.


Hristiyan Nikolov
CTO

Chief engineer Yamzu, maven programmer dan Direktur Teknik tidak lain adalah Hristiyan Nikolov. Dengan menggabungkan banyak pengalaman dalam pengembangan di dunia game dengan kemampuan untuk mengembangkan statistik  permainan ke lebih yang lebih baik lagi, Hristiyan telah membangun antarmuka berbasis browser yang lebih baik dan yang mendukung komunitas secara penuh Yamzu yang berkembang pesat ke depannya bersama inovasi inovasi nya. Sebelum bergabung dengan Yamzu, ia bekerja pada perangkat lunak untuk MOBA dan liga fantasi online. Hristiyan adalah arsitek dari mesin AMCU. Akan sangat meremehkan untuk mengklasifikasikannya sebagai ahli Windows dan Unix. Pragmatis dalam pemikiran dan pendekatan, Hristiyan mengembangkan solusi khusus dengan adaptasi yang tepat dan kreatif yang telah membuktikan diri di bidang teknologi baru. Teknologi blockchain adalah salah satu bidang pengembangan yang paling menantang dan kami percaya kami beruntung memiliki pikiran yang cemerlang seperti di pucuk pimpinan.

Antonio Migliaccio
CFO

Antonio Migliaccio mendukung Yamzu sejak awal, terutama dalam membantu perusahaan memanfaatkan matriks dan konversi pengguna sepenuhnya. Mengingat latar belakang keuangannya yang luas, Antonio telah memimpin Yamzu dalam memilih jalur yang paling tepat untuk diikuti guna memberikan nilai tambah lebih baik kepada para penggunanya dan dalam memilih bidang-bidang penting untuk perluasan lebih lanjut. Pendekatan Antonio terhadap bisnis difokuskan pada arah teknis dan keuangan, menjadikannya ideal untuk posisi CFO di pasar eSports yang sedang berkembang ini. Untuk pengalaman sebelumnya, Antonio menerima gelar sarjana dalam manajemen bisnis dari University of Verona (Italia) dan gelar master di bidang perbankan dan Keuangan perusahaan dari SDA Bocconi di Milan. Antonio juga bekerja sebagai kepala pendidikan di Maveric SA, sebuah perusahaan konsultan untuk Blockchain dan juga bekerja sama dengan beberapa lembaga keuangan di Italia. Di masa lalu, Antonio bekerja sebagai pedagang di pasar saham dan mata uang di beberapa perusahaan perdagangan swasta.

Jovan Radnic

Jovan adalah asisten pemasaran muda dan berkualitas dari Montenegro. "Mesin kecil yang bisa" tim ASU, Jovan menemukan pita pertama untuk dimasukkan dalam beta tertutup pada tahun 2016, dan karena ia mengendalikan tiga fungsi utama. Pertama, ia mendukung dan berinteraksi dengan komunitas Yamzu, dan terlepas dari berita dalam budaya permainan yang lebih luas. Kedua, Jovan bertindak sebagai corong dukungan pelanggan untuk Yamzu - fitur yang paling penting karena umpan balik langsung yang dia kumpulkan di platform. Akhirnya, dia juga bertukar pikiran ide-ide yang mengesankan untuk kreativitas mereka sebagai keberanian mereka yang putus asa. Sebelum bergabung dengan Yamzu untuk pemasaran, Jovan bekerja dengan artis Can Dogan pada 2014-2015, mengelola para seniman 'jejaring sosial dan menjangkau para mitra. Dia mengamankan "Can" kesepakatan yang menguntungkan dengan Riot Games, League of Legends Publisher. Jovan juga memiliki pengalaman dalam manajemen acara dan proyek.

Marcus Zacco

Markus menciptakan proses internal, mengevaluasi indikator dan memastikan bahwa Yamzu berada di jalur yang benar untuk mencapai tujuan spesifiknya. Sebagai anggota MENSA di Swedia, Marcus menggabungkan kecerdasan tingkat tinggi dengan tingkat akses data yang rendah di platform Yamzu, kontur lanskap permainan dan, tentu saja, persaingan. Selain pengembangan mental yang sederhana, Markus memiliki pemahaman khusus dalam pemasaran dan merupakan copywriter dan fasilitator dari persepsi keseluruhan perusahaan oleh pihak luar. Mungkin yang paling mengesankan, ia mengembangkan flowchart yang sering menangkap peristiwa dan struktur perusahaan sebelum terjadi atau terbentuk. Selain itu, Marcus membantu membuat dan memperbarui alur kerja Yamzu-nya sendiri, sistem yang dia kembangkan dari nol.


Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca, dilain kesempatan saya akan bahas secara lengkap.

Eth:0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e

Informasi lengkap







Komentar

Postingan Populer