REDCAB - Transportasi keseluruhan yang terdesentralisasi telah diatur.




Proposisi Nilai & Penawaran Layanan

RedCab LLC dimana platform ini akan memberi dan juga mengintegrasikan 100% dari layanan yang ditawarkan di aplikasi seluler kami yang tersedia di kedua toko - App store dan Google play - untuk memudahkan proses pembayaran semua layanan transportasi, memantau penggunaan, dan hak istimewa dari platform penggunaan berlapis-lapis.


Layanan yang Ditawarkan
  • Mobil Hailing
  • Car Pooling
  • Transportasi Hotel & Bandara
  • Jasa pengiriman
  • Layanan penjemputan



Proposisi Nilai:

Pelanggan


  • Lebih sedikit waktu menunggu untuk memulai perjalanan Anda.
  • Perjalanan gratis dengan penggunaan lebih tinggi.
  • Turunkan harga tiket dan penghematan tinggi. (Tidak ada Tarif Harga atau harga dinamis karena kami mengatasi tantangan pasokan pengemudi)
  • Banyak pilihan untuk menyesuaikan gaya perjalanan Anda.
  • Lebih banyak penghasilan melalui program rujukan.
  • Menghasilkan token melalui Proof-of-Marketing.
Driver

  • Penghasilan dan laba ekstra.
  • Lebih banyak wahana per jam untuk jam kerja yang lebih fleksibel.
  • Berbagai opsi layanan transportasi.
  • Menghasilkan Token melalui Proof-of-driving.
Hotel & Restoran

  • Memastikan keandalan & efisiensi di mana penyedia layanan dan personel pengiriman terlibat di atas batas dan KPI tertentu.
  • Penghematan tinggi dan efisiensi maksimum untuk restoran tanpa armada pengiriman khusus.
  • Lebih banyak penghasilan melalui iklan promosi dan diskon. (Teknologi Data Mining & Deep learning menggunakan iklan promosi Lokasi Geografis)


Penawaran Layanan dan segmentasi Pelanggan:

RedCab LLC sudah menghabiskan waktu yang banyak untuk memahami dan memenuhi  kebutuhan pelanggan untuk menyesuaikan, tidak hanya perjalanan atau transportasi penuh gaya dan aman dari titik A ke titik B, tetapi solusi yang nyaman, aman, dan terjangkau, yang memenuhi kebutuhan semua orang. Dari bisnis ke keluarga dan dari individu ke kelompok, RedCab LLC berhasil mengkategorikan model mobil sesuai dengan kebutuhan, tanpa ada batasan untuk segmen tertentu dan untuk memastikan semua tuntutan perjalanan tercakup. Kabin Ekonomi: Kami memilih mobil secara hati-hati dengan fokus pada keterjangkauan. Konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit berarti tarif yang lebih rendah. Perjalanan ekonomi adalah untuk penggunaan Kota. Perjalanan sehari-hari yang singkat dan cepat.

Kabin Ekonomi: Kami memilih mobil secara hati-hati dengan fokus pada keterjangkauan. Konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit berarti tarif yang lebih rendah. Perjalanan ekonomi adalah untuk penggunaan Kota. Perjalanan sehari-hari yang singkat dan cepat.

Kabin Mewah: Mobil mewah bagi mereka yang ingin tiba dalam gaya dan tidak keberatan dengan biaya tambahan.

Family Cab: Jenis mobil yang lebih besar untuk mengambil anak-anak untuk perjalanan panjang atau pergi keluar dengan seluruh keluarga. Cocok untuk perawatan khusus atau warga senior. Family Cab adalah fitur unik RedCab LLC untuk perawatan ekstra anak-anak dan senior.

Red Cab: Mobil super berwarna Merah. Iya nih! Ini adalah perjalanan terakhir. Pengguna akan membayar banyak, dan pengemudi akan membuat lebih banyak di token. Tapi kesan itu akan pergi ... Tak ternilai!



Kabin Ekonomi

  • Siswa
  • Perjalanan Kerja
  • Transportasi Harian
  • Pariwisata Ekonomi
Kabin Keluarga

  • Anak-anak
  • Warga senior
  • Keluarga Besar
  • Liburan keluarga
Kabin Mewah

  • Pertemuan bisnis
  • Perjalanan kerja
  • Makan Malam Penting
  • Wisata Mewah
Cab Merah

  • Berkelas
  • Beberapa Dipilih
  • Khas
  • Acara


Model bisnis:

Skema Komisi Transparan:


RedCab LCC mengembangkan model bisnis unik di mana kami menemukan bahwa kami benar-benar dapat menghasilkan uang tanpa merobek pelanggan atau menekan kaki pengemudi. Kami tidak akan mengambil potongan dari perjalanan. 100% dari harga yang dibayarkan oleh pengendara pergi ke pengemudi, dan karena seluruh proses terdesentralisasi, pengendara membayar lebih sedikit, dan pengemudi mendapatkan semua uang.



Personalisasi Geo-Iklan

Pilar monetisasi utama RedCab LCC adalah Geo Ads, di mana Hotel, pusat perbelanjaan, restoran, kafe, klub, dll. Akan mendorong penawaran dan mempromosikan produk mereka di peta Aplikasi Seluler tergantung pada algoritme yang menganalisis data historis untuk setiap pengendara, dan hanya menunjukkan apa relevan untuk memanfaatkan KPI pemenuhan dan mendorong profitabilitas.
Di era baru mendatang, orang tidak hanya membeli produk karena mereka melihat iklan yang bagus atau karena layanan yang ditawarkan digambarkan dengan baik. Pemasaran berkembang, dan di RedCab, kami naik kereta itu. Khusus, disesuaikan, dan dijamin untuk menyukseskan iklan.


Ini adalah apa yang orang-orang akan menghabiskan uang mereka di masa depan. Menggunakan teknologi untuk mengenali kebutuhan berdasarkan menganalisis perilaku, rute, preferensi, dan preferensi kepribadian. Kemudian hanya menawarkan apa yang relevan akan menghasilkan memaksimalkan tingkat pemenuhan produk atau layanan yang ditawarkan tersebut, dan menurunkan biaya pada pemilik bisnis. Strategi kami juga membangun hubungan emosional antara pembeli dan produk yang ditawarkan melalui personalisasi seluruh pengalaman dan melibatkan asisten jalan kami yang didukung AI dalam interaksi sehari-hari untuk hanya menawarkan apa yang relevan jika relevan, sehingga meningkatkan kemungkinan pemenuhan. dan mendorong lebih banyak pendapatan dari pembelian konsekuen.


Gagasan utama di balik pemindahan model bisnis kami menjadi model desentralisasi lengkap, adalah memberikan sesuatu kembali kepada komunitas kami dengan cara layanan yang terjangkau, transparan, dan bermanfaat yang dapat digunakan setiap hari oleh orang-orang. Namun kami menjalankan perusahaan, dan kami harus menghasilkan laba untuk mempertahankan peta jalan semacam itu.

Model pendapatan didasarkan pada pemeliharaan operasi di lapangan kami di kota-kota yang saat ini kami operasikan, dan memperluas secara hati-hati ke lebih banyak kota pesisir untuk menjamin bahwa kami menyediakan jaringan pelanggan kami yang berkembang dengan solusi transportasi yang mulus. Pendapatan akan tetap dihasilkan dari skema komisi 15% kami saat ini pada perjalanan yang telah diselesaikan sampai kami secara bertahap mengalihkan operasi kami dari model terpusat ke model yang sepenuhnya terdesentralisasi. Model pendapatan secara bertahap mengurangi persentase komisi dan secara paralel meningkatkan model monetisasi dengan menjual iklan geo yang ditargetkan seiring pertumbuhan jaringan kami, akumulasi data dan akibatnya dianalisis untuk menyesuaikan iklan kami sesuai dengan preferensi pelanggan kami.

Pergeseran model bisnis kami akan mengharuskan kami untuk mengembangkan infrastruktur yang mampu mempertahankan pertumbuhan kami untuk menawarkan model bisnis konkret yang mendatangkan pendapatan dan menghasilkan keuntungan semata-mata dari arus pemasaran kami saat memindahkan orang. Kami berharap EBITDA kami (Penghasilan sebelum bunga, pajak, depresiasi dan amortisasi) berada dalam kisaran 25–40% setiap tahun berdasarkan model OPEX kami, produktivitas, pendapatan berulang, ceruk, dan pengalaman tim RedCab yang terus bertambah. Karena Bukti mengemudi memotong sebagian besar biaya operasional kami, dan Bukti pemasaran menghilangkan sebagian besar biaya pemasaran, biaya operasional kami akan lebih rendah daripada pesaing kami sebagai konsekuensinya, sehingga mencerminkan keuntungan yang konsisten dalam pernyataan P & L tahunan Redcab.

Produktivitas diatur melalui model dominasi jaringan kami, sementara model yang sama memastikan pendapatan berulang karena seiring pertumbuhan jaringan, permintaan tumbuh dan penawaran mencocokkannya. Dengan ceruk kami meningkatkan pendapatan sambil menjaga biaya kami tetap rendah melalui dominasi pasar kecil, yang pada gilirannya berarti biaya perolehan pelanggan yang lebih rendah dan bisnis konsekuen yang lebih baik. Tim RedCab akan tumbuh seiring pertumbuhan perusahaan, dan sebagai kaliber yang berbakat dan berpengalaman naik, kami semakin kuat.

Dengan secara bertahap meningkatkan arus pendapatan saat ini sambil meningkatkan aliran pendapatan kami yang lebih menguntungkan, kami memastikan keberlanjutan, dan pertumbuhan RedCab di masa mendatang.

Pergeseran model bisnis kami akan mengharuskan kami untuk mengembangkan infrastruktur yang mampu mempertahankan pertumbuhan kami untuk menawarkan model bisnis konkret yang mendatangkan pendapatan dan menghasilkan keuntungan semata-mata dari arus pemasaran kami saat memindahkan orang.

Kami mengharapkan EBITDA kami (Penghasilan sebelum bunga, pajak, depresiasi dan amortisasi) berada dalam kisaran 25-40% setiap tahun berdasarkan model OPEX kami, produktivitas, pendapatan berulang, ceruk, dan pengalaman tim RedCab yang semakin meningkat.



Kami memiliki 2 rencana dalam aliran hasil pendapatan kami

Rencana A adalah melanjutkan aliran hasil pendapatan dari komisi pengemudi hingga aliran pendapatan yang dihasilkan dari iklan Geo matang untuk memastikan bahwa uang mengalir tanpa terputus ke tahun perusahaan selama setahun.
Sementara rencana B adalah untuk menurunkan persentase komisi segera setelah pendapatan dari aliran Geo Ads mulai bertambah.
Penentuan antara kedua rencana tergantung pada kemajuan pengembangan produk, pertumbuhan basis pelanggan dan ketersediaan data yang dikumpulkan untuk analisis pembelajaran mendalam kami.



Karena Bukti mengemudi memotong sebagian besar biaya operasional kami, dan Bukti pemasaran menghilangkan sebagian besar biaya pemasaran, biaya operasional kami akan lebih rendah daripada pesaing kami sebagai konsekuensinya, sehingga mencerminkan keuntungan yang konsisten dalam pernyataan P & L tahunan Redcab.

Produktivitas diatur melalui model dominasi jaringan kami, sementara model yang sama memastikan pendapatan berulang karena seiring pertumbuhan jaringan, permintaan tumbuh dan penawaran mencocokkannya. Dengan ceruk kami meningkatkan pendapatan sambil menjaga biaya kami tetap rendah melalui dominasi pasar kecil, yang pada gilirannya berarti biaya perolehan pelanggan yang lebih rendah dan bisnis konsekuen yang lebih baik. Tim RedCab akan tumbuh seiring pertumbuhan perusahaan, dan sebagai kaliber yang berbakat dan berpengalaman naik, kami semakin kuat.

Dengan secara bertahap meningkatkan arus pendapatan saat ini sambil meningkatkan aliran pendapatan kami yang lebih menguntungkan, kami memastikan keberlanjutan, dan pertumbuhan RedCab di masa mendatang.



Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca,dialin kesempatan saya akan bahas lebih lengkap.Sekian.

Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e

Informasi lengkap




Komentar

Postingan Populer