Alpha Market - Ulasan lengkap




Riset pasar

Laju perkembangan e-commerce

Pengembangan sistem informasi masyarakat dan komponennya dari individu ke organisasi dan negara mengarah ke proses pengambilan keputusan yang dipercepat, dan oleh karena itu, ke proses percepatan pergerakan barang dan jasa, yang, sebagian besar, sekarang dilakukan melalui internet. Tidak ada keraguan bahwa perdagangan elektronik akan menjadi masa depan yang dapat diprediksi sebagai salah satu jenis perdagangan yang dominan dan salah satu komponen yang menjanjikan dari "ekonomi baru".

Popularitas e-commerce berkembang pesat di bawah pengaruh berbagai faktor dan dunia modern tidak dapat dibayangkan tanpa toko online, aplikasi seluler yang membantu kami dengan cepat melakukan pembelian di semua level.

Pada tahap perkembangan saat ini, e-commerce memungkinkan organisasi untuk secara signifikan mengurangi sumber daya keuangan dan waktu, meningkatkan daya saing, memasuki pasar baru, memperoleh informasi tambahan tentang kebutuhan konsumen, dan merespon dengan cepat terhadap perubahan permintaan. Banyak perusahaan menggunakan kemampuan e-commerce untuk menyediakan layanan pra- dan pasca-penjualan tambahan.

ekspansi teknologi nformasi berkontribusi pada penciptaan infrastruktur ekonomi baru yang menjamin pembangunan ekonomi berkelanjutan, baik untuk negara dan entitas bisnis, dengan meningkatkan kualitas pertukaran informasi.

Terus berkembang, perdagangan Internet dunia telah mencapai volume yang sangat besar, dan pada awal 2018 omzetnya melebihi $ 2 triliun.



Semakin banyak orang mulai membeli barang dan jasa melalui internet. Ada sekitar 1,8 miliar pembeli pasar online, dan jumlah mereka terus bertambah. Menurut riset pemasaran oleh Nielsen, yang mengkhususkan diri dalam pengukuran pemasaran dalam industri barang-barang konsumen yang bergerak cepat «Global E-commerce Report», jumlah orang yang membeli melalui Internet setiap tahunnya meningkat rata-rata 16%.

Jumlah pembeli hipermarket online, miliar



Kebutuhan pasar

Semakin banyak orang sampai pada kesimpulan bahwa ketika mereka membayar barang atau jasa dari smartphone mereka, mereka menghemat banyak waktu, dan ketika transaksi menjadi nyaman dan aman, keuntungan menggunakan e-commerce menjadi jelas.

Dengan mempertimbangkan kebutuhan yang berkembang untuk layanan seperti itu, peran pasar online global telah meningkat secara signifikan.

Volume perdagangan internet dunia dihitung dalam triliunan dolar. Sepuluh besar negara e-commerce adalah Amerika Serikat, Cina, Inggris Raya, Jepang, Prancis, Jerman, Korea Selatan, Kanada, Rusia



Di negara-negara ini, ada juga peningkatan aktivitas menggunakan teknologi blockchain, dan, karenanya, kebutuhan untuk pasar online yang menerima cryptocurrency untuk pembayaran.



Presentasi dari AlphaMarket

Konsep Operasional

Saat mendaftar di AlphaMarket, pembeli dan penjual mendapatkan akses ke akun pribadi platform. Penjual dapat menjadi toko daring, dan pengguna standar yang melakukan penjualan satu kali. Selain itu, penjual memiliki peluang untuk memberi merek pada laman mereka untuk membuatnya lebih mudah dikenali. Sistem peringkat akan dikembangkan yang akan membantu pembeli dan administrasi platform untuk memastikan keandalan dan kualitas produk dari penjual. Semua barang yang dikirim tunduk pada wajib moderasi.

Pembeli juga akan memiliki kesempatan untuk membuat akun pribadi dan mengajukan permintaan untuk barang apa pun yang mereka butuhkan, sehingga penjual itu sendiri membuat penawaran kepada pembeli atas permintaan ini. Ini akan membantu untuk menyelaraskan minat masing-masing pelaku pasar lainnya.

Pengguna sistem berkomunikasi dalam obrolan platform, obrolan bersifat anonim
- untuk administrasi platform juga. Pengecualian adalah kasus referensi dari peserta obrolan untuk pertimbangan situasi yang dapat diperdebatkan. Jika penjual dan pembeli puas dengan transaksi, maka tidak ada yang akan membuka korespondensi mereka.

Setelah pembeli memilih barang dan setuju dengan penjual, ketentuan transaksi, formulir dan waktu pengiriman, pembeli melakukan pembayaran di muka ke akun transit khusus. Ketika penjual melihat bahwa dana telah tiba di akun transit, ia mengirimkan barang dalam format pengaturan yang disepakati. Jika barang yang dibayar tidak dikirim oleh penjual dalam empat hari kerja, uang itu secara otomatis ditransfer kembali ke pembeli. Waktu pengiriman barang yang diharapkan ditampilkan dalam akun pribadi pembeli dan penjual. Pada akhir waktu ini ditambah tujuh hari tambahan, tanpa adanya perselisihan (dan klaim) antara pembeli dan penjual, dana dari akun transit ditransfer ke akun penjual. Pembeli memiliki kesempatan untuk meninggalkan umpan balik tentang produk yang diterima dan layanan yang disediakan.

Dalam hal pembeli tidak puas dengan barang, ia memiliki tujuh hari kalender untuk melaporkan pelanggaran perjanjian pada bagian penjual dan menghubungi administrasi situs dengan klaim kepada penjual. Dalam hal ini, pengelolaan akun transit beralih ke administrasi AlphaMarket dan tim perlindungan pembeli situs, dengan mempertimbangkan semua faktor, membuat keputusan berbobot, baik untuk mengirim uang ke penjual untuk barang yang ditentukan dalam ketentuan yang ditetapkan , atau mengembalikan uang kepada pembeli, setelah memastikan bahwa barang dikirim kembali ke penjual.

Baik penjual dan pembeli akan memiliki peringkat keandalan. Penjual membutuhkan peringkat untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, dan, karenanya, penjualan. Peringkat pelanggan akan memengaruhi jumlah uang kembali saat membayar dengan token AMC. Sistem pemeringkatan dirancang untuk memastikan bahwa setiap pengguna menghargai reputasinya di situs, dan jika terjadi peningkatan rating, ia menerima segala macam bonus dari AlphaMarket.

Skema alur kerja platform



  • Penjual menunjukkan nilai dalam mata uang yang nyaman baginya. Setelah pesanan diproses sepenuhnya, penjual mendapat 100% nilai yang dinyatakan.
  • Pembeli melihat harga akhir untuknya, sistem secara otomatis menghitung semua persentase dan komisi yang diperlukan.
  • Pembayaran selalu dilakukan melalui dompet transit, pada saat transfer dana penjual dibebankan komisi (5%). Dana ini masuk untuk mendukung sistem, program perlindungan pelanggan, cashback (dalam jumlah 1 hingga 3%) dan pengembangan lebih lanjut dari proyek.
  • Jika pembeli tidak puas dengan barang atau layanan penjual, ia memiliki kesempatan untuk membuka perselisihan.
  •  Jika pembeli dan penjual tidak dapat menyelesaikan sengketa, pembeli menarik  klaim. Administrasi platform memutuskan perselisihan, dengan mempertimbangkan fakta yang disediakan oleh kedua belah pihak.
  •  Penjual memiliki dua jenis penilaian: peringkat umpan balik dan peringkat kepercayaan. Sebuah. Rating umpan balik dihitung sebagai rata-rata untuk umpan balik.
  • b. Peringkat kepercayaan terdiri dari jumlah pesanan yang berhasil dan panjangnya layanan toko.
  •  Peringkat kepercayaan yang valid adalah 1 klaim untuk 300 pesanan, dengan jumlah tidak melebihi 2 * jumlah rata-rata untuk pesanan.
  •  Penjual pemula menerima transfer setelah Perkiraan Pengiriman Hari + 7 (~ 10 sampai 40 hari tergantung pada pengiriman), jika tidak ada sengketa atau klaim. Seandainya perselisihan dibuka, transfer dana terjadi setelah perselisihan terjadi terselesaikan.
  •  Penjual dengan catatan layanan enam bulan (ketentuan 1) dan siapa yang berhasil diproses lebih dari 100 pesanan (ketentuan 2) menerima pembayaran segera setelah mengkonfirmasi pengiriman dalam bentuk nomor track.
  •  Jika hanya kondisi 1 (enam bulan pelayanan) terpenuhi, tetapi yang kedua adalah tidak - penjual dapat menyetorkan sekuritas yang sama dengan rata-rata perputaran bulanan dan terima uang segera setelah mengirim. Uang jaminan akan dikembalikan setelah mencapai 100 pesanan diproses atau atas permintaan penjual. Dalam kasus klaim dari pelanggan, uang jaminan akan digunakan untuk memulihkan dana. Dengan demikian, dalam hal ini, setoran tidak akan dikembalikan sepenuhnya, atau tidak akan dikembalikan kembali sama sekali; dengan hilangnya 50% dari deposit untuk penggantian pembeli, penjual akan dilarang.
  •  Hal ini diizinkan untuk mengirim barang hanya dengan layanan yang menyediakan pelacakan online.


Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca dilain kesempatan saya akan bahas lebih lengkap,sekian.

Eth:0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e


Informasi lengkap




Komentar

Postingan Populer