OPU : Pasar Perawatan Kulit Berbasis Blockchain.




Memahami Pasar Perawatan Kulit


Ruang Lingkup Pasar

Pasar perawatan kulit internasional bernilai sekitar $ 112B. Diperkirakan akan meningkat menjadi $ 155 miliar pada 2022. Pasar untuk aksesori dan perangkat kecantikan saja bernilai $ 23 miliar dan tumbuh dengan laju sekitar 14% per tahun. Pertumbuhan yang sehat ini didorong oleh meningkatnya pendapatan di negara-negara berkembang.

Terlepas dari besarnya pasar, penyedia solusi manajemen perawatan kulit global belum muncul; sebagian besar karena fragmentasi dan kurangnya solusi terintegrasi. Pasar menuntut layanan yang sangat skalabel yang akan membantu konsumen memahami kondisi kulit mereka dan dengan cepat menghubungkannya dengan produk dan layanan yang efektif dan terjangkau - tanpa bias merek apa pun.

Untuk masa depan industri perawatan kulit global dan layanan yang lebih efektif, solusi berbasis platform diperlukan. Dan itulah yang mendorong misi Opu: menjadi penyedia solusi digital terkemuka untuk pengukuran, pengelolaan, dan pemantauan perawatan kulit.


Sasaran pasar

Dari perspektif konsumen, kami melihat pasar utama kami dalam perawatan kulit sebagai:
  • 80% perempuan dan 20% laki-laki
  • Usia 18-35
  • Memiliki akses internet melalui smartphone atau tablet
  • Tertarik pada perawatan kulit dan solusi perawatan pribadi
  • Ibu baru, ibu hamil, pekerja kantor, dan mahasiswa
  • Sangat terdidik
  • Menghabiskan rata-rata $ 75 per bulan untuk produk dan layanan perawatan kulit



Memahami Permintaan Konsumen

Lewatlah sudah hari-hari keindahan dangkal. Konsumen modern mencari solusi perawatan kulit yang mencerminkan gaya hidup sehat, dan menggabungkan praktik yang lebih etis dan berkelanjutan - termasuk bahan organik, rantai pasokan transparan, dan ulasan sejawat yang tidak bias. Pada akhirnya, mereka ingin memastikan bahwa produk 'baik' dalam setiap arti istilah.

Namun, kita hidup di dunia yang semakin terhubung, yang berarti bahwa konsumen dari segala usia - dari remaja hingga lansia - mencari solusi online untuk kebutuhan perawatan kulit mereka. Berikut contoh data hasil pencarian Google saat ini. 1 (untuk informasi lebih lanjut, lihat Lampiran 3):



Konsumen yang cerdas juga ingin melihat kemajuan hasil mereka dari waktu ke waktu, dan munculnya biometrik pribadi dan layanan perawatan kulit individu semakin mungkin melalui teknologi digital.


Statistik Perawatan Kulit

  • $ 112 miliar - ukuran pasar perawatan kulit global
  • $ 23 miliar2 - pasar untuk aksesori dan perangkat kecantikan
  • 500 juta - pengguna Facebook tertarik dengan solusi perawatan kulit
  • 360 juta - penelusuran bulanan Google yang terkait dengan perawatan kulit
  • 60.000 - produk perawatan kulit di Amazon


Penelitian kami

Tim Opu melakukan riset pasar mendalam termasuk kampanye pemasaran pengujian, survei dan analisis konsumen untuk mengidentifikasi masalah dan tantangan utama di pasar perawatan kulit:

  • Kebingungan - konsumen mengeluh tentang keberadaan terlalu banyak produk dan layanan dengan banyak fungsi. Mereka menginginkan rekomendasi yang dipersonalisasi agar mereka dapat percaya diri tanpa harus menghabiskan waktu dan uang untuk meneliti dan menguji beberapa opsi.
  • Amateur Advice - 12% konsumen mendapatkan saran perawatan kulit dari dokter kulit profesional, tetapi lebih dari 80% menginginkan saran dari mereka dalam membeli produk.
  • Survei waktu - pengguna menunjukkan bahwa konsumen biasanya menghabiskan 8-10 jam per bulan untuk meneliti dan mengevaluasi produk perawatan kulit. Mereka yang menanggapi iklan produk perawatan kulit biasanya menghabiskan 5-10 hari melakukan penelitian online sebelum membuat keputusan pembelian.
  • Kepercayaan - iklan perawatan kulit dengan klaim berlebihan dan umum telah menyebabkan kurangnya kepercayaan konsumen. Di banyak negara berkembang, komunikasi dengan pasien sering dilakukan menggunakan aplikasi perpesanan yang tidak aman.
  • Anggaran - konsumen berjuang untuk menemukan solusi hemat biaya.
  • Komunitas - konsumen menghargai kemampuan untuk berbicara dengan orang-orang yang berbagi kondisi kulit yang umum dan menempatkan tingkat kepercayaan yang tinggi dalam rekomendasi dari mulut ke mulut.
  • Kemajuan - konsumen tidak dapat dengan mudah melacak kemajuan sasaran perawatan kulit mereka. Mereka lebih mungkin mengikuti rekomendasi jika mereka melihat bukti perbaikan berkelanjutan.
  • Ketersediaan - konsumen menginginkan solusi yang tidak memerlukan kunjungan yang tidak nyaman dan memakan waktu ke penyedia layanan perawatan kulit





Peran Teknologi

Kelangkaan pemain IT utama di ruang perawatan kulit konsumen menggambarkan kebutuhan untuk gangguan cerdas.

Ada beberapa teknologi kunci yang dapat membantu menyelesaikan beberapa masalah utama yang mempengaruhi industri perawatan kulit - bahkan beberapa sudah melakukannya - seperti AI & Big
Aplikasi data, serta telemedicine (obat dikirim menggunakan teknologi seluler).

Blockchain adalah teknologi lain yang mewakili peluang signifikan bagi dermatologists dan konsumen. Menyediakan ekosistem yang aman dan transparan, akan mendorong kecepatan, mobilitas, dan akurasi; dan memperkuat transparansi, kredibilitas, dan ketersediaan.

Pemain Industri

Berdasarkan pada matriks dari empat fitur utama platform kami, tidak ada pesaing langsung yang dikenal yang menawarkan solusi terintegrasi dengan cara yang sama seperti Opu.
Fitur-fitur ini termasuk:
  • AI & Big Data - solusi dikembangkan in-house oleh perusahaan produk perawatan kulit utama yang fokus pada solusi produk merek yang sama.
  • Teknologi Pemindaian - solusi berfokus pada penyediaan analisis kulit tanpa manfaat AI, umpan balik komunitas, dan eCommerce agnostik merek.
  • eCommerce - solusi memberikan pilihan merek yang luas tetapi tidak menargetkan berdasarkan kondisi kulit yang sebenarnya.
  • Komunitas - solusi yang dikembangkan in-house oleh perusahaan-perusahaan produk perawatan kulit utama menawarkan kepada pelanggan kemampuan untuk meninggalkan ulasan yang belum diverifikasi yang didasarkan pada pendapat dan dapat dimanipulasi



Gambaran Pemain Industri

Meskipun tidak ada pesaing yang saat ini menawarkan rangkaian layanan lengkap yang ditawarkan oleh Opu, ada sejumlah perawatan kulit lainnya, kecantikan, telemedicine, dan solusi penyimpanan data medis di pasar.

Aplikasi Kecantikan

Banyak perusahaan menawarkan kemampuan untuk menganalisis gambar wajah untuk menentukan kondisi kulit, melacak hasil, merekomendasikan produk, dan memamerkan kosmetik termasuk Celltone, Olay Skin Advisor, Genius Make Up L’OrĂ©al.

Perawatan Kulit Diagnostik

Pemindaian dan analisis perawatan kulit terus menjadi area pertumbuhan besar, dengan sejumlah perusahaan yang menawarkan fungsi ini: di dalam dan di luar blockchain - termasuk DermatologistOnCall, Philips Skincare Assessment Kit, MoleScop, TeleSkin.

Telemedicine / Platform Layanan

Ada sejumlah platform kesehatan yang berfokus pada perawatan kulit menggunakan teknologi blockchain. Beberapa menawarkan wawasan, yang lain menghubungkan pasien dengan profesional - termasuk Bowhead, Clinicoin, Doc.ai, Amwell, DocAdemic, Dokter Sesuai Permintaan.


Penyimpanan Data Medis

Beberapa perusahaan menawarkan penyimpanan data / penyimpanan data medis dengan blockchained termasuk Amchart, ARNA Genomics, NAM.

Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat nagi kawan kawan yang membaca,dilain waktu saya akan bahas lebih lengkap,sekian.

Eth:0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e

Informasi lengkap

Whitepaper://ico.opu.ai/wp-content/uploads/2018/05/OPU-Whitepaper-v2.01.pdf?x38818


Komentar

Postingan Populer