WORLDOPOLY Platform Masa depan berbasis Blockchain.
PENGENALAN
Ikhtisar Pasar Game
Dengan pangsa pasar lebih dari 40%, game seluler sejauh ini
merupakan sektor industri game yang paling menguntungkan. Seiring kemajuan
perangkat seluler dalam kemampuannya, begitu juga game. Pengenalan terbaru dari
ARKit oleh Apple di 2017 Keynote mereka menetapkan tonggak baru dalam
App-Development. Dengan memperkenalkan ini.
Game seluler tidak hanya mendominasi industri game, tetapi
juga pasar perangkat lunak seluler secara keseluruhan. Dengan 75% pendapatan di
App Store iOS dan 90% dari Google Play Store, game seluler menyumbangkan
sebagian besar pendapatan di tahun 2016. Di tahun 2017, Aplikasi seluler
menghasilkan lebih dari $ 46 miliar dalam pendapatan, memperluas pangsa pasar
mereka dari 39% ( 2016) hingga 42%
Pasar Asia sejauh ini adalah yang terbesar untuk game
seluler dengan pangsa 47% atau ($ 51,2 Miliar). Secara alami didominasi oleh
China, dengan kontribusi 53,7% ($ 27,5 Miliar) dengan total pendapatan. Diikuti
oleh Amerika Utara (25% atau $ 27,0 miliar) dan Eropa, Timur Tengah dan Afrika
(24% atau $ 26,2 miliar).
langkah penting dalam App-Development melalui AR-game, Apple
juga menunjukkan di mana mereka melihat dominasi teknologi ini
Perlu diingat, bahwa Apple dan Google secara aktif
mempromosikan platform AR mereka dengan bagan dan iklan sendiri, Worldopoly
paling baik ditempatkan untuk posisi peluncuran yang menguntungkan dibandingkan
dengan game lain dalam kategori yang sama. Dibandingkan dengan game-game AR lainnya
di pasaran, World Market menyediakan dunia permainan yang kaya serta banyak
kemungkinan untuk add-on untuk membuat pemain tetap berinvestasi.
Perkiraan saat ini untuk sektor permainan memprediksi
pertumbuhan yang stabil di semua area. Diharapkan bahwa pendapatan pasar gim
global akan tumbuh sebesar 18% pada tahun 2020 mencapai $ 128,5 miliar (2017: $
108,9 miliar) dengan game seluler yang berkontribusi 50% atau $ 64,9 miliar
Efektivitas penetrasi
pasar
Penyedia teknologi pemasaran seluler seperti Fiksu
menerbitkan berbagai indikator untuk menentukan efektivitas tindakan pemasaran.
Yang paling relevan untuk pengembang game adalah:
Cost per Loyal User Index
(CPLU), App Store Competitive Index, dan Cost per Install (CPI).
Biaya per Indeks Pengguna Setia (CPLU)
Indeks ini mengukur biaya untuk mendapatkan pengguna yang
loyal untuk merek yang secara aktif memasarkan aplikasi mereka.
CPLU turun 34% dari $ 4,23 pada Desember 2015 menjadi $ 2,78
pada Januari 2016, sebagian dijelaskan oleh aktivitas pemasaran yang meningkat
selama liburan.
Indeks Kompetitif
Toko Aplikasi
Indikator ini memungkinkan Anda melacak jumlah total unduhan
per hari, yang dicapai dengan memberi peringkat aplikasi iPhone gratis 200
teratas di AS. Nilai indeks ini meningkat pada Januari 2016 sebesar 4% dan
mencapai 9,8 juta. Namun, jumlah unduhan per hari menurun hingga 15%
dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Indeks Biaya per
Pemasangan (CPI)
Indeks Biaya per Pemasangan (CPI) mengukur biaya per
pemasangan aplikasi yang secara langsung dikaitkan dengan iklan.
Menurut Geenapp (platform promosi aplikasi), nilai CPI
Januari 2016 adalah $ 2,42 untuk iOS dan $ 1,88 untuk Android. Nilai-nilai ini
adalah rata-rata, dan mereka berubah pada basis harian.
Perubahan ini tergantung pada jumlah kampanye iklan yang
dijalankan di seluruh dunia. Juga, perbedaan besar antara biaya instalasi iOS
dan Android tergantung pada jumlah aplikasi Android yang lebih tinggi dengan
tingkat penerimaan yang lebih besar, terutama di negara-negara seperti China
dan India.
10 negara teratas
dengan nilai CPI tertinggi adalah:
Perlu dicatat bahwa biaya daya tarik pengguna sangat
tergantung pada tujuan perusahaan periklanan
Sasaran yang diharapkan adalah:
- Pemasangan aplikasi game
- Pendaftaran
- Pembelian dalam Aplikasi
- Berlangganan. Faktor jender dalam ketertarikan pengguna
Faktor gender dalam
daya tarik pengguna
Menurut Liftoff Mobile Gaming Apps Report 2017, perbedaan
penting dalam CPI adalah 14% lebih murah untuk menarik pemain pria ($ 3,89)
daripada rekan wanita mereka ($ 4,43).
Laporan menunjukkan bahwa pemain wanita, rata-rata, lebih
mungkin untuk mendaftar dan menghabiskan waktu di dalam game, ini membuat
mereka menjadi demografi yang paling hemat biaya.
Juga, dalam Worldopoly yang menggunakan kedua
microtransactions dan cryptocurrency sendiri, pemain wanita dapat berdampak
positif baik terhadap profitabilitas maupun nilai dalam token game.
Dengan mempertimbangkan bahwa WorldMogy menarik kedua jenis
kelamin, kami memutuskan untuk meluncurkan kampanye iklan yang netral gender
pada awalnya selama ICO.
Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca,dilain kesempatan saya bahas lebih lengkap,sekian.
Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e
Informasi lengkap
Twitter: https://twitter.com/Worldopoly
Facebook: https://www.facebook.com/worldopoly
Telegram: https://t.me/worldopoly
Instagram: https://www.instagram.com/Worldopoly.de
Website: https://ico.worldopoly.io
Komentar
Posting Komentar