WORLDOPOLY Platform Masa depan berbasis Blockchain.




PENGENALAN


Ikhtisar Pasar Game

Dengan pangsa pasar lebih dari 40%, game seluler sejauh ini merupakan sektor industri game yang paling menguntungkan. Seiring kemajuan perangkat seluler dalam kemampuannya, begitu juga game. Pengenalan terbaru dari ARKit oleh Apple di 2017 Keynote mereka menetapkan tonggak baru dalam App-Development. Dengan memperkenalkan ini.



Game seluler tidak hanya mendominasi industri game, tetapi juga pasar perangkat lunak seluler secara keseluruhan. Dengan 75% pendapatan di App Store iOS dan 90% dari Google Play Store, game seluler menyumbangkan sebagian besar pendapatan di tahun 2016. Di tahun 2017, Aplikasi seluler menghasilkan lebih dari $ 46 miliar dalam pendapatan, memperluas pangsa pasar mereka dari 39% ( 2016) hingga 42%





Pasar Asia sejauh ini adalah yang terbesar untuk game seluler dengan pangsa 47% atau ($ 51,2 Miliar). Secara alami didominasi oleh China, dengan kontribusi 53,7% ($ 27,5 Miliar) dengan total pendapatan. Diikuti oleh Amerika Utara (25% atau $ 27,0 miliar) dan Eropa, Timur Tengah dan Afrika (24% atau $ 26,2 miliar).



langkah penting dalam App-Development melalui AR-game, Apple juga menunjukkan di mana mereka melihat dominasi teknologi ini

Perlu diingat, bahwa Apple dan Google secara aktif mempromosikan platform AR mereka dengan bagan dan iklan sendiri, Worldopoly paling baik ditempatkan untuk posisi peluncuran yang menguntungkan dibandingkan dengan game lain dalam kategori yang sama. Dibandingkan dengan game-game AR lainnya di pasaran, World Market menyediakan dunia permainan yang kaya serta banyak kemungkinan untuk add-on untuk membuat pemain tetap berinvestasi.

Perkiraan saat ini untuk sektor permainan memprediksi pertumbuhan yang stabil di semua area. Diharapkan bahwa pendapatan pasar gim global akan tumbuh sebesar 18% pada tahun 2020 mencapai $ 128,5 miliar (2017: $ 108,9 miliar) dengan game seluler yang berkontribusi 50% atau $ 64,9 miliar

Efektivitas penetrasi pasar

Penyedia teknologi pemasaran seluler seperti Fiksu menerbitkan berbagai indikator untuk menentukan efektivitas tindakan pemasaran. Yang paling relevan untuk pengembang game adalah: 

Cost per Loyal User Index (CPLU), App Store Competitive Index, dan Cost per Install (CPI).
Biaya per Indeks Pengguna Setia (CPLU)

Indeks ini mengukur biaya untuk mendapatkan pengguna yang loyal untuk merek yang secara aktif memasarkan aplikasi mereka.

CPLU turun 34% dari $ 4,23 pada Desember 2015 menjadi $ 2,78 pada Januari 2016, sebagian dijelaskan oleh aktivitas pemasaran yang meningkat selama liburan.



Indeks Kompetitif Toko Aplikasi

Indikator ini memungkinkan Anda melacak jumlah total unduhan per hari, yang dicapai dengan memberi peringkat aplikasi iPhone gratis 200 teratas di AS. Nilai indeks ini meningkat pada Januari 2016 sebesar 4% dan mencapai 9,8 juta. Namun, jumlah unduhan per hari menurun hingga 15% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Indeks Biaya per Pemasangan (CPI)

Indeks Biaya per Pemasangan (CPI) mengukur biaya per pemasangan aplikasi yang secara langsung dikaitkan dengan iklan.

Menurut Geenapp (platform promosi aplikasi), nilai CPI Januari 2016 adalah $ 2,42 untuk iOS dan $ 1,88 untuk Android. Nilai-nilai ini adalah rata-rata, dan mereka berubah pada basis harian.
Perubahan ini tergantung pada jumlah kampanye iklan yang dijalankan di seluruh dunia. Juga, perbedaan besar antara biaya instalasi iOS dan Android tergantung pada jumlah aplikasi Android yang lebih tinggi dengan tingkat penerimaan yang lebih besar, terutama di negara-negara seperti China dan India.

10 negara teratas dengan nilai CPI tertinggi adalah:



Perlu dicatat bahwa biaya daya tarik pengguna sangat tergantung pada tujuan perusahaan periklanan
Sasaran yang diharapkan adalah:


  • Pemasangan aplikasi game
  • Pendaftaran
  • Pembelian dalam Aplikasi
  • Berlangganan. Faktor jender dalam ketertarikan pengguna




Faktor gender dalam daya tarik pengguna

Menurut Liftoff Mobile Gaming Apps Report 2017, perbedaan penting dalam CPI adalah 14% lebih murah untuk menarik pemain pria ($ 3,89) daripada rekan wanita mereka ($ 4,43).
Laporan menunjukkan bahwa pemain wanita, rata-rata, lebih mungkin untuk mendaftar dan menghabiskan waktu di dalam game, ini membuat mereka menjadi demografi yang paling hemat biaya.

Juga, dalam Worldopoly yang menggunakan kedua microtransactions dan cryptocurrency sendiri, pemain wanita dapat berdampak positif baik terhadap profitabilitas maupun nilai dalam token game.
Dengan mempertimbangkan bahwa WorldMogy menarik kedua jenis kelamin, kami memutuskan untuk meluncurkan kampanye iklan yang netral gender pada awalnya selama ICO.

Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca,dilain kesempatan saya bahas lebih lengkap,sekian.

Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e

Informasi lengkap




Komentar

Postingan Populer