Howdoo




  •  Pencipta konten tidak dikompensasi secara adil


Pencipta konten adalah sumber utama dari nilai untuk platform media sosial apa pun. Ini dapat berupa orang-orang dengan ratusan ribu, jika bukan jutaan, pelanggan, dan keluaran mereka mendorong lalu lintas yang signifikan - dan menarik tingkat minat yang tinggi dari pengiklan. Namun dalam model terpusat para pembuat konten ini menemukan bahwa pemain mapan semakin 'mengutuk' kreasi mereka, tanpa pemberitahuan atau opsi untuk banding. Lebih buruk lagi, ada kekhawatiran yang berkembang dengan jumlah pelanggan yang menyusut, dan preferensi platform yang didirikan untuk memprioritaskan konten yang disponsori - serta mengerahkan tingkat kontrol editorial yang terus meningkat.

Di Howdoo, kami percaya bahwa orang-orang yang berkontribusi, membuat, berbagi, dan menghasilkan nilai di seluruh perpesanan dan platform media sosial harus menikmati hasil yang lebih besar untuk upaya mereka. Itulah mengapa kami mengusulkan skema hadiah yang didorong untuk membantu mempromosikan keterlibatan pengguna berskala besar dalam platform, dan memberi penghargaan kepada pembuat konten untuk kontribusi aktif mereka. Dengan menawarkan bagian dari pendapatan iklan (mulai dari 60% dengan potensi untuk meningkat menjadi 75%) untuk disebarluaskan di antara orang-orang yang benar-benar memproduksi konten, kami akan secara fundamental mengubah model bisnis dan manfaat pengguna yang terkait dengan media sosial.

  • Pengguna tidak dapat mengatur jumlah iklan yang mereka terima


Jaringan sosial yang ada memperlakukan pengguna sebagai konsumen konten dan iklan yang pasif. Hal ini dapat dimengerti di lingkungan saat ini, dengan iklan menjadi aliran pendapatan utama untuk bisnis ini. Akibatnya, kontrol atas siapa yang dapat beriklan, di mana dan kapan, dipelihara dengan hati-hati oleh otoritas pusat, dengan pengiklan sendiri menawarkan berbagai paket komersial untuk mendistribusikan pesan mereka - dengan pengguna tidak menawarkan kemampuan untuk membatasi atau 'memilih-keluar' dari lalu lintas ini.

Dengan Howdoo, baik pengguna dan komunitas akan berhak atas pembayaran dari iklan apa pun yang mereka setujui. Yang penting, kami akan memberi mereka opsi: baik sebagai individu dan sebagai anggota komunitas, pengguna dapat memilih jumlah iklan yang mereka siap untuk konsumsi, atau hanya mengatakan tidak untuk sama sekali. Mereka yang memilih untuk menerima konten akan berhak atas bagian μDoo token  yang dihasilkan oleh keterlibatan pengiklan - dengan persentase yang diterima tergantung pada keseluruhan bukti kontribusi nilai pengguna . Rabat tersebut dapat diterima sebagai individu, sebagai anggota komunitas, atau keduanya.

  • Perilaku anti-sosial dan moderasi


“Cyber-bullying terus menjadi salah satu tantangan terbesar yang dihadapi kaum muda. Tidak hanya internet mendefinisikan ulang iklim bullying, tetapi juga memiliki dampak yang jelas terhadap identitas, perilaku dan kepribadian para penggunanya yang muda. ”
Liam Hackett, Chief Executive, Ditch the Label


Masalah besar lainnya yang dihadapi jaringan sosial adalah cyber-bullying dan trolling. Terlalu mudah bagi orang-orang untuk memberikan komentar ofensif kepada orang lain, dengan sedikit penghalang atau hukuman di tempat untuk membatasi tindakan mereka. Terlebih lagi, jejaring sosial yang ada sering kali berjuang untuk mengatur konten secara adil dan tepat waktu. Memang, dapat dikatakan bahwa jaringan ini tidak memiliki motivasi kuat untuk melakukannya ketika manfaat finansial terbatas ditawarkan. Yang mengatakan, mengharapkan satu entitas pengendali untuk memberikan penilaian atas semua konten secara global adalah urutan yang sangat tinggi, terutama ketika Anda mempertimbangkan perbedaan dalam budaya, konteks, dan perbedaan generasi di seluruh basis pengguna global.

Howdoo menciptakan jaringan sosial yang adil, terdesentralisasi dan finansial insentif, yang menempatkan kepemilikan konten moderasi ke tangan pengguna itu sendiri. Kontribusi dianggap positif atau negatif dengan kombinasi ukuran obyektif berdasarkan kualitas layanan dan penilaian subjektif dari peserta jaringan lainnya. Ini menghilangkan kebutuhan untuk entitas pusat untuk secara aktif memoderasi konten dan iklan buatan pengguna, dan sebagai gantinya mendelegasikan tanggung jawab kepada pengguna yang sebenarnya. Oleh karena itu, komunitas orang dapat memutuskan sendiri apakah konten itu ofensif atau tidak pantas dalam konteks budaya, minat, selera humor, dan pendapat anggota mereka serta menghukum perilaku anti-sosial.

  • Industri pembayaran internasional yang terkenal


Tidak seperti rekening bank domestik, di mana pergerakan dana seringkali mudah difasilitasi, langsung diselesaikan, dan bebas biaya, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk transfer internasional. Memindahkan uang ke luar negeri saat ini merupakan proses yang mahal dan memakan waktu. Ini sebagian karena banyaknya biaya nilai tukar mata uang asing, serta biaya layanan yang dibebankan oleh penyedia dan perantara. Untuk ini kita dapat menambahkan waktu kliring panjang yang dihasilkan dari pemeriksaan penipuan, dan perbedaan besar antara peraturan pemerintah yang berbeda. Lalu ada yang tidak memiliki rekening bank, dan dua miliar orang dewasa dan 160 juta usaha kecil yang tidak memiliki akses perbankan. Layanan teller yang ada, seperti Western Union * dan MoneyGram, memungkinkan uang untuk ditransfer secara internasional tanpa memerlukan rekening bank, tetapi dengan peringatan biaya layanan yang jauh lebih tinggi - maka semakin pentingnya mereka di pasar keuangan global.

Howdoo memungkinkan orang untuk mengirim uang mereka ke seluruh dunia semudah mereka mengirim pesan dan media. Layanan ini juga akan independen dari fasilitas perbankan tradisional, dan dengan demikian akan melayani baik pengguna yang membelok dan tidak memiliki rekening bank. Membiarkan uang untuk ditransfer dalam lingkungan jaringan sosial juga akan memungkinkan pengumpulan sumber daya antara anggota keluarga dan masyarakat di seluruh dunia, sehingga mengurangi gesekan dari kegiatan termasuk sumbangan amal dan menyediakan layanan keuangan peer-to-peer seperti pinjaman.

  • Pengiklan dan penjual secara efektif terputus dari pelanggan online


Bagi para profesional pemasaran media sosial, dapat menantang untuk terlibat dengan khalayak online dalam cara yang berarti. Sebagian, ini karena wawasan pemirsa dibuat dengan cara statis, reaktif yang benar-benar terpisah dari keinginan atau kebutuhan individu. Lalu ada pasar online yang juga gagal menghubungkan langsung individu dengan merek dan produk mereka. Ini adalah peluang besar yang terlewatkan bagi merek dan penjual untuk membina komunitas pelanggan yang berpikiran sama, dan untuk menciptakan rasa komitmen dan kesetiaan bersama terhadap penawaran mereka.

Howdoo menggabungkan konsep pasar online dengan prinsip jaringan sosial. Dalam melakukan ini, kami menyediakan platform untuk merek dan wirausaha untuk menjual produk mereka ke komunitas yang relevan, dan untuk mengembangkan hubungan yang lebih personal dengan mereka yang menunjukkan minat. Hal ini memungkinkan penjual untuk menempatkan nilai langsung pada barang mereka, daripada mengandalkan pendapatan iklan tak terduga yang datang secara tidak langsung dari otoritas pusat seperti YouTube atau Twitch. Selain itu, dengan mendorong pengguna untuk memberikan umpan balik langsung tentang relevansi dan efektivitas kampanye, pengiklan lebih mampu mengarahkan upaya mereka terhadap orang-orang yang paling tertarik pada produk dan layanan mereka - sehingga memaksimalkan jangkauan organik.

  • Pengiklan memiliki kendali terbatas atas kampanye mereka


Menjalankan iklan di media sosial telah menjadi penuh dengan banyak bahaya. Selain kekhawatiran tingkat tinggi dari permusuhan pengguna, teknologi adblocking, dan tingkat penipuan besar-besaran (bots / non-manusia lalu lintas saja biaya pengiklan digital $ 7,2 miliar pada 2016) terhubung ke mengukur pengambilan kampanye, ada masalah seputar transparansi dan asosiasi merek. Tantangan yang dibuat ini mencakup kurangnya jejak audit dan wawasan: pengiklan tidak pernah yakin di mana aset mereka ditampilkan, dan apa lagi yang mereka muncul di samping. Risiko menjadi iklan yang terhubung secara tidak sengaja dengan artikel berita palsu - atau bersamaan dengan pesan yang berpotensi menyinggung yang dapat membuktikan bencana hubungan masyarakat.

Salah satu dari sekian banyak keuntungan dari Howdoo yang dikembangkan di blockchain adalah kemampuan bagi pengiklan untuk mempertahankan audit akurat dari setiap lokasi di mana pesan mereka muncul. Dengan transparansi semacam itu, organisasi dapat meninjau semua aktivitas mereka, menilai implikasi apa pun yang dihasilkan, dan terus menyempurnakan penempatan di masa mendatang. . Tidak hanya kemampuan seperti itu meningkatkan tingkat kontrol yang diberikan kepada merek, itu juga akan membantu memberikan wawasan yang diperlukan ke dalam metrik kampanye utama, dan memungkinkan pengiklan untuk mengoptimalkan aktivitas mereka berdasarkan audiens dan lokasi.

Terima kasih atas perhatiannya kawan semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca, di lain waktu saya akan bahas lebih lengkap,sekian.


Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e

Informasi lengkap


Komentar

Postingan Populer