Howdoo
- Pencipta konten tidak dikompensasi secara adil
Pencipta konten adalah sumber utama dari nilai untuk
platform media sosial apa pun. Ini dapat berupa orang-orang dengan ratusan
ribu, jika bukan jutaan, pelanggan, dan keluaran mereka mendorong lalu lintas
yang signifikan - dan menarik tingkat minat yang tinggi dari pengiklan. Namun
dalam model terpusat para pembuat konten ini menemukan bahwa pemain mapan semakin
'mengutuk' kreasi mereka, tanpa pemberitahuan atau opsi untuk banding. Lebih
buruk lagi, ada kekhawatiran yang berkembang dengan jumlah pelanggan yang
menyusut, dan preferensi platform yang didirikan untuk memprioritaskan konten
yang disponsori - serta mengerahkan tingkat kontrol editorial yang terus
meningkat.
Di Howdoo, kami
percaya bahwa orang-orang yang berkontribusi, membuat, berbagi, dan menghasilkan
nilai di seluruh perpesanan dan platform media sosial harus menikmati hasil
yang lebih besar untuk upaya mereka. Itulah mengapa kami mengusulkan skema
hadiah yang didorong untuk membantu mempromosikan keterlibatan pengguna
berskala besar dalam platform, dan memberi penghargaan kepada pembuat konten
untuk kontribusi aktif mereka. Dengan menawarkan bagian dari pendapatan iklan
(mulai dari 60% dengan potensi untuk meningkat menjadi 75%) untuk
disebarluaskan di antara orang-orang yang benar-benar memproduksi konten, kami
akan secara fundamental mengubah model bisnis dan manfaat pengguna yang terkait
dengan media sosial.
- Pengguna tidak dapat mengatur jumlah iklan yang mereka terima
Jaringan sosial yang ada memperlakukan pengguna sebagai
konsumen konten dan iklan yang pasif. Hal ini dapat dimengerti di lingkungan
saat ini, dengan iklan menjadi aliran pendapatan utama untuk bisnis ini.
Akibatnya, kontrol atas siapa yang dapat beriklan, di mana dan kapan,
dipelihara dengan hati-hati oleh otoritas pusat, dengan pengiklan sendiri
menawarkan berbagai paket komersial untuk mendistribusikan pesan mereka -
dengan pengguna tidak menawarkan kemampuan untuk membatasi atau
'memilih-keluar' dari lalu lintas ini.
Dengan Howdoo, baik
pengguna dan komunitas akan berhak atas pembayaran dari iklan apa pun yang
mereka setujui. Yang penting, kami akan memberi mereka opsi: baik sebagai
individu dan sebagai anggota komunitas, pengguna dapat memilih jumlah iklan
yang mereka siap untuk konsumsi, atau hanya mengatakan tidak untuk sama sekali.
Mereka yang memilih untuk menerima konten akan berhak atas bagian μDoo token yang dihasilkan oleh keterlibatan pengiklan -
dengan persentase yang diterima tergantung pada keseluruhan bukti kontribusi
nilai pengguna . Rabat tersebut dapat diterima sebagai individu, sebagai
anggota komunitas, atau keduanya.
- Perilaku anti-sosial dan moderasi
“Cyber-bullying terus menjadi salah satu tantangan terbesar
yang dihadapi kaum muda. Tidak hanya internet mendefinisikan ulang iklim
bullying, tetapi juga memiliki dampak yang jelas terhadap identitas, perilaku
dan kepribadian para penggunanya yang muda. ”
Liam Hackett, Chief Executive, Ditch the Label
Masalah besar lainnya yang dihadapi jaringan sosial adalah
cyber-bullying dan trolling. Terlalu mudah bagi orang-orang untuk memberikan
komentar ofensif kepada orang lain, dengan sedikit penghalang atau hukuman di
tempat untuk membatasi tindakan mereka. Terlebih lagi, jejaring sosial yang ada
sering kali berjuang untuk mengatur konten secara adil dan tepat waktu. Memang,
dapat dikatakan bahwa jaringan ini tidak memiliki motivasi kuat untuk
melakukannya ketika manfaat finansial terbatas ditawarkan. Yang mengatakan,
mengharapkan satu entitas pengendali untuk memberikan penilaian atas semua
konten secara global adalah urutan yang sangat tinggi, terutama ketika Anda
mempertimbangkan perbedaan dalam budaya, konteks, dan perbedaan generasi di
seluruh basis pengguna global.
Howdoo menciptakan
jaringan sosial yang adil, terdesentralisasi dan finansial insentif, yang
menempatkan kepemilikan konten moderasi ke tangan pengguna itu sendiri.
Kontribusi dianggap positif atau negatif dengan kombinasi ukuran obyektif
berdasarkan kualitas layanan dan penilaian subjektif dari peserta jaringan
lainnya. Ini menghilangkan kebutuhan untuk entitas pusat untuk secara aktif memoderasi
konten dan iklan buatan pengguna, dan sebagai gantinya mendelegasikan tanggung
jawab kepada pengguna yang sebenarnya. Oleh karena itu, komunitas orang dapat
memutuskan sendiri apakah konten itu ofensif atau tidak pantas dalam konteks
budaya, minat, selera humor, dan pendapat anggota mereka serta menghukum
perilaku anti-sosial.
- Industri pembayaran internasional yang terkenal
Tidak seperti rekening bank domestik, di mana pergerakan
dana seringkali mudah difasilitasi, langsung diselesaikan, dan bebas biaya, hal
yang sama tidak dapat dikatakan untuk transfer internasional. Memindahkan uang
ke luar negeri saat ini merupakan proses yang mahal dan memakan waktu. Ini
sebagian karena banyaknya biaya nilai tukar mata uang asing, serta biaya
layanan yang dibebankan oleh penyedia dan perantara. Untuk ini kita dapat
menambahkan waktu kliring panjang yang dihasilkan dari pemeriksaan penipuan,
dan perbedaan besar antara peraturan pemerintah yang berbeda. Lalu ada yang
tidak memiliki rekening bank, dan dua miliar orang dewasa dan 160 juta usaha
kecil yang tidak memiliki akses perbankan. Layanan teller yang ada, seperti
Western Union * dan MoneyGram, memungkinkan uang untuk ditransfer secara
internasional tanpa memerlukan rekening bank, tetapi dengan peringatan biaya
layanan yang jauh lebih tinggi - maka semakin pentingnya mereka di pasar
keuangan global.
Howdoo memungkinkan
orang untuk mengirim uang mereka ke seluruh dunia semudah mereka mengirim pesan
dan media. Layanan ini juga akan independen dari fasilitas perbankan
tradisional, dan dengan demikian akan melayani baik pengguna yang membelok dan
tidak memiliki rekening bank. Membiarkan uang untuk ditransfer dalam lingkungan
jaringan sosial juga akan memungkinkan pengumpulan sumber daya antara anggota
keluarga dan masyarakat di seluruh dunia, sehingga mengurangi gesekan dari
kegiatan termasuk sumbangan amal dan menyediakan layanan keuangan peer-to-peer
seperti pinjaman.
- Pengiklan dan penjual secara efektif terputus dari pelanggan online
Bagi para profesional pemasaran media sosial, dapat
menantang untuk terlibat dengan khalayak online dalam cara yang berarti.
Sebagian, ini karena wawasan pemirsa dibuat dengan cara statis, reaktif yang
benar-benar terpisah dari keinginan atau kebutuhan individu. Lalu ada pasar
online yang juga gagal menghubungkan langsung individu dengan merek dan produk
mereka. Ini adalah peluang besar yang terlewatkan bagi merek dan penjual untuk
membina komunitas pelanggan yang berpikiran sama, dan untuk menciptakan rasa
komitmen dan kesetiaan bersama terhadap penawaran mereka.
Howdoo menggabungkan
konsep pasar online dengan prinsip jaringan sosial. Dalam melakukan ini, kami
menyediakan platform untuk merek dan wirausaha untuk menjual produk mereka ke
komunitas yang relevan, dan untuk mengembangkan hubungan yang lebih personal
dengan mereka yang menunjukkan minat. Hal ini memungkinkan penjual untuk
menempatkan nilai langsung pada barang mereka, daripada mengandalkan pendapatan
iklan tak terduga yang datang secara tidak langsung dari otoritas pusat seperti
YouTube atau Twitch. Selain itu, dengan mendorong pengguna untuk memberikan
umpan balik langsung tentang relevansi dan efektivitas kampanye, pengiklan
lebih mampu mengarahkan upaya mereka terhadap orang-orang yang paling tertarik
pada produk dan layanan mereka - sehingga memaksimalkan jangkauan organik.
- Pengiklan memiliki kendali terbatas atas kampanye mereka
Menjalankan iklan di media sosial telah menjadi penuh dengan
banyak bahaya. Selain kekhawatiran tingkat tinggi dari permusuhan pengguna,
teknologi adblocking, dan tingkat penipuan besar-besaran (bots / non-manusia
lalu lintas saja biaya pengiklan digital $ 7,2 miliar pada 2016) terhubung ke
mengukur pengambilan kampanye, ada masalah seputar transparansi dan asosiasi
merek. Tantangan yang dibuat ini mencakup kurangnya jejak audit dan wawasan:
pengiklan tidak pernah yakin di mana aset mereka ditampilkan, dan apa lagi yang
mereka muncul di samping. Risiko menjadi iklan yang terhubung secara tidak
sengaja dengan artikel berita palsu - atau bersamaan dengan pesan yang
berpotensi menyinggung yang dapat membuktikan bencana hubungan masyarakat.
Salah satu dari
sekian banyak keuntungan dari Howdoo yang dikembangkan di blockchain adalah
kemampuan bagi pengiklan untuk mempertahankan audit akurat dari setiap lokasi
di mana pesan mereka muncul. Dengan transparansi semacam itu, organisasi dapat
meninjau semua aktivitas mereka, menilai implikasi apa pun yang dihasilkan, dan
terus menyempurnakan penempatan di masa mendatang. . Tidak hanya kemampuan
seperti itu meningkatkan tingkat kontrol yang diberikan kepada merek, itu juga
akan membantu memberikan wawasan yang diperlukan ke dalam metrik kampanye
utama, dan memungkinkan pengiklan untuk mengoptimalkan aktivitas mereka
berdasarkan audiens dan lokasi.
Terima kasih atas perhatiannya kawan semoga apa yang saya
sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca, di lain waktu saya
akan bahas lebih lengkap,sekian.
Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e
Informasi lengkap
Website: http://www.howdoo.io/
Telegram: https://t.me/HowdooHQ
Facebook: https://www.facebook.com/HowdooHQ
Twitter: https://twitter.com/howdooHQ
Komentar
Posting Komentar