CUBO MANIA


Halo kawan, semoga anda berbahagia dimana saja anda berada karna kali ini saya akan membahas tentang CUBO MANIA, apa itu CUBO MANIA ? ,mari simak selengkapnya kawan.





PENGENALAN



INTRODUKSI

Tidak ada yang berani menyangkal fakta bahwa masa kanak-kanak adalah masa yang paling penting dalam kehidupan setiap orang sebagai pengalaman yang dimiliki orang-orang di masa kecil membentuk otak dan kemampuan mereka untuk belajar, bergaul dengan orang lain, dan menanggapi tekanan dan tantangan sehari-hari. Namun, proses pengasuhan dan pengembangan anak bukanlah tanpa tantangan bagi orang tua, pendidik, guru dan orang lain yang bekerja di bidang pendidikan.

Pertama-tama, anak-anak hari ini jauh lebih berkembang daripada teman sebaya mereka bahkan 10 atau 15 tahun yang lalu. Hari ini anak usia 5 tahun dapat menggunakan ponsel, tablet, dan pembaca elektronik. Mereka bisa menjelajahi internet. Mereka tahu apa itu layar sentuh. Ini terjadi karena setiap generasi berikutnya mengkapitalisasi pada pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh oleh yang sebelumnya. Sebagai standar hidup kita - melibatkan nutrisi, pendidikan, keselamatan, dan banyak faktor lainnya - telah meningkat secara signifikan selama 100 tahun terakhir, kemampuan kita untuk menyelesaikan masalah kognitif juga meningkat.

 Oleh karena itu, untuk berkembang, anak-anak membutuhkan beban intelektual yang jauh lebih tinggi daripada di masa lalu. Mereka membutuhkan program berbasis pengalaman pendidikan terbaru yang akan memungkinkan mereka memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan saat ini. Namun, sekolah dan taman kanak-kanak tidak selalu dapat merespons cepatnya perkembangan teknologi.

Masalah lain adalah bahwa semua sistem pendidikan terpusat seperti pabrik-pabrik pendidikan di mana semua anak mempelajari subjek yang sama pada saat yang sama terlepas dari karakteristik individu apa pun. Namun, apakah pendekatan ini akan berhasil di era informasi? Akhirnya, saat ini orang tua begitu sibuk bekerja sehingga mereka hampir tidak punya waktu untuk sepenuhnya mengendalikan apa yang dipelajari anak-anak mereka, keterampilan apa yang mereka peroleh, dan kepribadian apa yang mereka kembangkan. Meskipun demikian, orang tua benar-benar ingin mengelola proses ini, dan mereka sangat membutuhkan alat yang melaluinya mereka akan mempengaruhi proses.

Pembuat konten pendidikan juga menghadapi banyak kesulitan. Misalnya, sistem pembayaran modern tidak memungkinkan untuk melakukan transaksi dengan lancar seperti teknologi Blockchain. Masalah lain yang mereka hadapi adalah bahwa pendaftaran hak cipta sangat rumit sehingga para pembuat konten tidak dapat mendaftarkan kekayaan intelektual mereka. Selanjutnya, konten mereka didistribusikan secara gratis. Dan, dalam banyak kasus, mereka bahkan tidak menyadarinya.

Terakhir, sebagian besar pembuat konten tidak memiliki basis dan alat teknis untuk membuat program pendidikan dari berbagai tingkat kerumitan itu sendiri. Mereka perlu melibatkan beberapa spesialis yang memiliki keterampilan dan pengetahuan khusus di bidang TI yang cukup sulit. Sebagai akibatnya, pembuat konten dapat membuat konten pendidikan yang bagus, tetapi tidak mendapatkan secara finansial apa yang telah mereka buat atau menjadi termotivasi untuk menciptakan sesuatu yang layak karena mereka sadar akan potensi masalah.



ANALISIS PASAR

Bagian ini menyajikan informasi yang dapat diakses publik tentang ukuran pendidikan online global dan pasar mainan cerdas.



Pasar Dunia

Pendidikan adalah industri global. Belanja pendidikan tumbuh di seluruh dunia menjadi sekitar 6 triliun dolar pada tahun 2016. Tumbuh permintaan pada tingkat tahunan secara global didorong oleh pertumbuhan populasi dan ekspansi kelas menengah di Asia dan Afrika. Meskipun prospek pasar, siswa menghadapi banyak kendala dan pembatasan yang mengurangi aksesibilitas pengalaman pendidikan berkualitas tinggi. 

Meningkatnya biaya pendidikan, ketidakseimbangan total antara sistem sekolah atau universitas yang ada dan peluang pendidikan di dunia modern saat ini menciptakan sebuah tren yang membuktikan bahwa pendidikan akan di tempat pertama terjangkau bagi elit global. Sayangnya, pada umumnya, pendidikan tidak terjangkau atau tidak sejalan dengan kemajuan dunia.


Pasar E-Learning

Pada tahun 2015 pangsa pasar e-learning berjumlah sekitar 165 miliar dolar [Statista.com]. Sejak itu industri ini terus berkembang dan berkembang dan diproyeksikan mencapai rekor 250 miliar dolar AS pada tahun 2023. Tingkat pertumbuhan pasar e learning terutama unggul di India, Cina dan Malaysia dengan tingkat pertumbuhan sekitar 50% setiap tahun [ Virtual-college.co.uk].

Meskipun angka-angka ini mungkin tampak besar, mereka hanya memperhitungkan sebagian dari anggaran universitas ternama dunia. Akun Harvard, Yale, dan Stanford bernilai lebih dari 70 miliar dolar dengan biaya kuliah sekitar 45.000 dolar AS dan gaji rata-rata seorang profesor tetap sekitar 200.000 dolar AS. 100 universitas terbaik dunia memiliki total nilai anggaran lebih dari 433 miliar dolar AS [Thebestschools.org].

ROADMAP





Terima kasih atas perhatian kawan kawan yang telah menyimak artikel ini ,semoga apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi kawan yang membaca dan dilain waktu saya akan bahas lebih lengkap tentang CUBO MANIA. Sekian.

Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e

Informasi Lengkap



Komentar

Postingan Populer