A2B TAXI Transparan dan Aman
Halo kawan kali ini saya akan membahas tentang lanjutan
sebelumnnya tentang A2B TAXI ,simak selengkap nya kawan.
Industri taksi secara
singkat
Taksi dan ridesharing dianggap sebagai cara perjalanan
komuter yang sangat atraktif. Menurut studi International Road Transport Union
yang dilakukan tahun lalu, keunggulan utama dari sudut pandang pelanggan adalah
sebagai berikut:
- Sekitar 80% orang benar-benar puas dengan perjalanan taksi yang mereka dapatkan;
- Taksi hanya terlibat dalam 1% kecelakaan lalu lintas di kota-kota terbesar di Eropa, mengingat industri ini memiliki sekitar seperlima dari keseluruhan lalu lintas;
- Taksi cukup fleksibel, misalnya, berlawanan dengan angkutan umum arus utama (bus, metro, kereta api, dll.), Taksi tersedia 24 jam per hari, 7 hari seminggu.
Namun, kecenderungan baru di pasar, sangat tepat, tidak
memberi klien transparansi yang dibutuhkan atau kepercayaan yang tak
terbantahkan. Uber, misalnya, tidak mengizinkan pelanggan mereka untuk melihat
keseluruhan informasi tentang mobil atau supir, yang merupakan orang biasa.
Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa pembebasan industri
tidak hanya membawa hal-hal baik dan persaingan yang mengarah pada kesempurnaan
namun juga beberapa masalah. Kurangnya informasi atau ketidakmampuan untuk
sepenuhnya mempercayai pengemudi, karena dia tidak memiliki lisensi dan
memantaunya, membentuk permintaan baru dari klien.
Perusahaan taksi yang dipercaya secara resmi, yang
menggunakan mobil berlisensi dan memverifikasi pembalapnya secara transparan
akan memiliki keuntungan signifikan terhadap layanan ridesharing. Kemungkinan
untuk menggunakan aplikasi yang sama di berbagai negara sudah menjadi
kebutuhan. Oleh karena itu, kesempatan untuk memanfaatkan aplikasi juga
membuktikan dirinya sebagai langkah pemasaran yang efisien.
Meskipun dengan pertumbuhan yang mantap dari berbagai
platform untuk driver pribadi, mereka tetap tidak tersedia di banyak negara
Eropa.
Masalah saat ini
pasar taksi
Platform driver pribadi seperti Uber atau Lyft menjadi lebih
dan lebih populer di Eropa. Karena itu, supir taksi berlisensi tidak lagi
menikmati permintaan yang signifikan seperti sebelumnya.
Banyak dari platform tersebut mempekerjakan pengemudi
non-profesional yang mengendarai mobil tanpa izin. Ini mengarah pada
kemungkinan mobil-mobil ini secara teknis tidak sesuai. Bisnis ini telah
mengambil keuntungan dari beberapa alur hukum yang memungkinkan mereka
menghindari prosedur yang sulit dan mahal, yang diperlukan untuk layanan taksi
berkualitas tinggi.
Namun, terlepas dari kenyataan bahwa layanan pengemudi
pribadi biasanya lebih murah daripada taksi terakreditasi, namun bukan pilihan
yang lebih baik. Kurangnya pemeriksaan latar belakang pengemudi pribadi bahkan
bisa membahayakan bisnis ini dan membuatnya kurang menarik bagi pelanggan.
Kadang-kadang bahkan berakhir sebagai insiden antara klien dan sopir,
diprakarsai oleh yang terakhir. Dan perusahaan tidak selalu melaporkan hal itu.
Bukan rahasia bahwa tingkat pembayaran driver Uber agak
rendah dibandingkan dengan sebagian besar pekerjaan yang tidak memenuhi syarat
dan bahkan tidak sebanding dengan perusahaan taksi tradisional. Hal ini
disebabkan oleh fakta bahwa tarif pajak yang sangat besar diambil oleh
perusahaan untuk membuat harga lebih rendah bagi pelanggan.
Semua keadaan ini mengarah pada situasi di mana pelanggan
kehilangan uang dan tidak puas dengan layanan ini. Ini termasuk pengemudi yang
curang pada klien dan melakukan rute yang lebih panjang karena harga, driver
yang tidak dapat diandalkan yang tidak memenuhi syarat untuk memberikan layanan
bagi orang-orang atau orang-orang yang cenderung melanggar peraturan jalan.
Lingkaran yang disebut dalam undang-undang membiarkan perusahaan yang mau
bekerja sama tidak membayar sejumlah pajak dan membawa pengemudi yang menggunakan
mobil tanpa izin yang tidak aman.
ROADMAP
Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya tulis
dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca,dilain kesempatan saya akan
bahas kembali lebih lengkap,sekian.
Eth: 0x5F53C937FD1cc13c75B12Db84F61cbE58A4a255e
Informasi lengkap
Website: https://a2btaxi.io/
Whitepaper: https://a2btaxi.io/pdf/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/a2btaxitoken
Telegram: https://t.me/a2btaxitoken
Medium: https://medium.com/a2btaxitoken
Komentar
Posting Komentar